Selasa 06 Dec 2022 16:40 WIB

Didera Cedera Leher, Lisa Blackpink Mengaku Kondisinya Sudah Lebih Baik

Lisa Blackpink mengaku mengalami cedera leher saat konser di Barcelona.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Lisa Blackpink. Setelah mengalami cedera leher, Lisa mengaku kondisinya sudah lebih baik.
Foto: YG Entertainment
Lisa Blackpink. Setelah mengalami cedera leher, Lisa mengaku kondisinya sudah lebih baik.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA — Usai menyelesaikan konser di di Palau Sant Jordi, Baercelona, Spanyol pada Senin (5/12/2022), personel Blackpink, Lisa, mengumumkan bahwa kondisinya sudah jauh lebih baik. Dilansir Korea Boo pada Selasa (6/12), saat sound check, Lisa mengatakan kepada pemegang tiket VIP bahwa dia mengalami nyeri leher dan otot.

Dalam video yang beredar di media sosial, penggemar terlihat bersimpati dengan kondisi Lisa. Sementara itu, Lisa meyakinkan penggemar bahwa dia akan melakukan yang terbaik selama konser.

Baca Juga

Blink meneriakkan nama “Lisa” untuk menghiburnya. Karena cedera itu, Lisa tidak dapat melakukan pole dance untuk penampilan solonya.

"Terima kasih sudah datang malam ini. Saya minta maaf membuat kalian khawatir dengan cedera leher yang membuat saya batal menampilkan pole dance," tulis Lisa di akun Instagram-nya setelah konser.

Lisa meminta maaf karena menurutnya beberapa Blink sangat menantikan pertunjukan pole dance. Lisa pun meyakinkan bahwa kondisinya sudah jauh lebih baik saat ini.

"Saya ingin kalian tahu bahwa saya sudah jauh lebih baik, terima kasih Blink," ujar Lisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement