Sunday, 14 Rajab 1444 / 05 February 2023

Kontrak Berakhir, Youn Yuh-jung Tinggalkan Hook Entertainment

Selasa 06 Dec 2022 02:30 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris Korea Youn Yuh-jung. Bergabung dengan Hook Entertainment sejak Maret 2017, Yuh-jung memutuskan untuk meninggalkan agensi menyusul berakhirnya kontrak.

Aktris Korea Youn Yuh-jung. Bergabung dengan Hook Entertainment sejak Maret 2017, Yuh-jung memutuskan untuk meninggalkan agensi menyusul berakhirnya kontrak.

Foto: EPA
Hook Entertainment tengah bermasalah dengan aktor-penyanyi Lee Seung-Gi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris senior Korea Selatan, Youn Yuh-jung, memutuskan meninggalkan agensinya, Hook Entertainment. Agensi Hook Entertainment juga telah merilis pernyataan resminya mengenai akhir kontrak peraih Oscar berusia 75 tahun tersebut.

"Hook Entertainment menginformasikan bahwa kontrak kami dengan aktris Youn Yuh-jung, yang telah bersama kami sejak Maret 2017, telah berakhir," kata Hook Entertainment, dilansir Soompi, Senin (5/12/2022).

Baca Juga

Perusahaan itu mengatakan mereka berkomitmen terus mendukung karier Yuh-jung di masa depan. Mereka juga berharap dapat terus bertemu dengannya melalui proyek-proyek hebat dan mengharapkan agar Yuh-jung dalam kondisi kesehatan yang baik.

Sebelumnya, Hook Entertainment membantah laporan bahwa Yuh-jung berpisah dengan agensi dan kontrak eksklusifnya berakhir. Belum lama ini, warganet mengkhawatirkan "Meryl Streep Korea" itu telah menjadi salah satu korban Hook Entertainment karena pernah menyebutkan bahwa dirinya tidak banyak mendapatkan kesepakatan endorsment sehingga harus membeli sendiri pakaiannya untuk berbagai acara.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA