Saturday, 13 Rajab 1444 / 04 February 2023

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Gelar Wisuda ke-16 dengan Prokes Ketat

Senin 05 Dec 2022 12:47 WIB

Red: Gita Amanda

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya menggelar pelantikan wisuda ke-16 secara luring, pada Sabtu (3/12/2022), di Hotel Santika Tasikmalaya.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya menggelar pelantikan wisuda ke-16 secara luring, pada Sabtu (3/12/2022), di Hotel Santika Tasikmalaya.

Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Pelantikan wisuda berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya menggelar pelantikan wisuda ke-16 secara luring, pada Sabtu (3/12/2022), di Hotel Santika Tasikmalaya. Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI juga menayangkan prosesi pelantikan secara live di YouTube BSITVOfficialChannel.

Kegiatan pelantikan wisuda ini berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang cukup ketat. Setiap wisudawan dan orang tua undangan yang hadir harus memiliki sertifikat vaksin minimal vaksin kedua. Meskipun berlangsung dengan prokes yang ketat, prosesi pelantikan tetap berjalan tertib dan khidmat.

Baca Juga

Agung Baitul Hikmah, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya mengungkap, jika kegiatan wisuda ini sudah mendapat izin dari seluruh pihak berwenang dan lembaga pemerintahan terkait.

"Penyelenggaraan kegiatan pelantikan wisuda ke-16 Universitas BSI kampus Tasikmalaya ini sudah mendapat izin dari pihak berwenang dan lemba pemerintah. Seperti dari Polres Kota Tasikmalaya, Polsek Cihideung, serta Satgas Covid Kota Tasikmalaya," ujar Agung saat diwawancarai selepas kegiatan, Sabtu (3/12/2022), dalam siaran persnya.

"Meskipun pandemi sudah mulai mereda, kami ingin tetap memberi rasa nyaman dan aman untuk seluruh wisudawan dan undangan," imbuhnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Dini Silvi Purnia, selaku Panitia Penanggung Jawab Acara juga menuturkan jika kegiatan berlangsung dengan tertib. Seluruh wisudawan, orang tua, panitia, serta seluruh pihak yang terlibat, patuh terhadap prokes yang diterapkan.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar tanpa gangguan dan kendala. Seluruh wisudawan dan orang tua tertib, teratur, dan patuh prokes," kata Dini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA