Saturday, 13 Rajab 1444 / 04 February 2023

Kepala LLDikti Apresiasi Wisudawan UNM Sebab Telah Selesaikan Studi Tepat Waktu

Senin 05 Dec 2022 11:29 WIB

Red: Gita Amanda

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis sukses menyelenggarakan wisuda ke-33 pada, Selasa (29/11/2022) di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jalan Gatot Subroto, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis sukses menyelenggarakan wisuda ke-33 pada, Selasa (29/11/2022) di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jalan Gatot Subroto, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Foto: Universitas Nusa Mandiri
Jadi lulusan perguruan tinggi menjadi gerbang awal yang baik dalam menitik karier

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis sukses menyelenggarakan wisuda ke-33 pada, Selasa (29/11/2022) di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC), Jalan Gatot Subroto, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kegiatan ini juga disiarkan langsung melalui youtube channel Nusa Mandiri. Turut hadir secara daring kepala LLDikti wilayah III, Dr Ir Paristiyanti Nurwardani.

Kepala LLDikti Wilayah III, Dr Ir Paristiyanti Nurwardani mengucapkan selamat pada seluruh wisudawan/wati yang telah menyelesaikan studinya tepat waktu. "Selamat kepada para wisudawan atas keberhasilannya menyelesaikan studi di Kampus Digital Bisnis UNM yang kita cintai dan banggakan. Ucapan selamat juga saya sampaikan pada kedua orang tua yang sudah menitipkan putra/i terbaiknya untuk dapat mengenyam pendidikan di Universitas Nusa Mandiri (UNM), yang telah memiliki nilai akreditasi baik sekali," ucapnya dalam sambutan.

Baca Juga

Ia menambahkan bahwa menjadi lulusan perguruan tinggi dapat menjadi gerbang awal yang cukup baik dalam menitik karier di samudera kehidupan yang penuh dengan tantangan dan peluang untuk meraih masa depan cemerlang. "Untuk meraih kesuksesan, saya berpesan pada lulusan Kampus Digital Bisnis UNM untuk terus meningkatkan hardskill dan softskill, guna menjadi bekal dalam memperoleh pekerjaan. Sertai pula, dengan mengembangkan konsep 6C yakni Computational Thinking, Creative, Critical  Thinking, Collaboration, Communication, dan Compassion, hal ini digunakan agar terciptanya lulusan perguruan tinggi yang berkompeten, mampu bersaing secara global," ungkapnya, dalam siaran pers.

Ia juga mengapresiasikan atas berbagai pencapaian prestasi yang telah diraih oleh UNM sebagai Kampus Digital Bisnis yang relevan dengan kebutuhan saat ini, semoga kedepannya dapat terus ditingkatkan. "Saat ini UNM, telah mencapai berbagai macam prestasi, seperti mendapatkan 5 medali emas pada kegiatan paku bumi Open IX 2022 Tingkat Internasional pada Bulan Februari 2022, Menjadi The Best Position Paper of SOCHUM pada Kegiatan International MUN online conference 52.0 Tingkat Internasional pada bulan April 2022, saya yakin dengan pencapaian ini akan mampu membawa UNM menjadi Perguruan Tinggi  yang terkemuka mampu melahirkan dalam menghasilkan Sumber Daya Manusia yang unggul untuk Indonesia maju," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA