Monday, 15 Rajab 1444 / 06 February 2023

Bantu Korban Gempa Cianjur, PT Bukit Baja Nusantara Salurkan Infak Perusahaan ke Baznas

Ahad 04 Dec 2022 10:57 WIB

Red: Hiru Muhammad

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menerima penyaluran infak perusahaan PT Bukit Baja Nusantara sebesar Rp 30.000.000 yang akan digunakan untuk membantu korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menerima penyaluran infak perusahaan PT Bukit Baja Nusantara sebesar Rp 30.000.000 yang akan digunakan untuk membantu korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Foto: istimewa
Infak perusahaan ini adalah bentuk kepedulian para karyawan atas musibah gempa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menerima penyaluran infak perusahaan PT Bukit Baja Nusantara sebesar Rp 30.000.000 yang akan digunakan untuk membantu korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat.  

Penyerahan infak itu dihadiri oleh Kepala Divisi Pengumpulan Zakat Badan Baznas Argo Sayoto, HRCGA Manager PT Bukit Baja Nusantara, Arih Sandi Utomo, dan jajaran terkait di Kantor Baznas RI, Jakarta, Sabtu (3/12/2022).

Baca Juga

Pada penyerahan infak tersebut, Kepala Divisi Pengumpulan Zakat Badan Baznas Argo Sayoto mengucapkan terima kasih kepada PT Bukit Baja Nusantara yang telah menyalurkan infak perusahaan untuk membantu sesama. "Terima kasih banyak kami sampaikan atas penyaluran infak perusahaannya. Semoga dapat meringankan beban warga terdampak bencana sehingga dapat bangkit dengan cepat," kata Argo.

Dia berharap, PT Bukit Baja Nusantara menjadi teladan perusahaan di Indonesia untuk terus menebar kebaikan di tengah masyarakat. "Kami juga senang bisa melayani berbagai perusahaan melaksanakan zakat dan infak sehingga manfaatnya dirasakan lebih banyak mustahik,” ujarnya.

Secara terpisah, Pimpinan Baznas RI Rizaludin Kurniawan M.Si menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT Bukit Baja Nusantara yang terus menjadi teladan bagi perusahaan lain dalam menunaikan infak. "Semoga usaha PT Bukit Baja Nusantara semakin maju dan berkah untuk masyarakat Indonesia," kata Rizaludin.

Sementara itu, HRCGA Manager PT Bukit Baja Nusantara, Arih Sandi Utomo, mengatakan infak perusahaan ini adalah bentuk kepedulian para karyawan atas musibah bencana gempa yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat. Menurutnya, inilah saat yang tepat untuk seluruh anak bangsa bersatu membantu sesama dengan memberikan infak terbaiknya."Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan membantu proses pemulihan serta kebangkitan penyintas bencana," katanya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA