Thursday, 18 Rajab 1444 / 09 February 2023

Kampus Digital Bisnis UNM Sukses Gelar Wisuda ke-33 di JCC

Ahad 04 Dec 2022 05:20 WIB

Red: Christiyaningsih

Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar wisuda ke-33 di JCC.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar wisuda ke-33 di JCC.

Foto: UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar wisuda ke-33 di JCC

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis sukses menggelar wisuda ke-33 di Jakarta Convention Center (JCC) dan disiarkan langsung secara live melalui channel Youtube nusamandiri, Selasa (29/11). Pelaksanaan wisuda ke-33 yang terbagi menjadi dua sesi, yakni sesi pagi dan siang, tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menujukkan kartu vaksinasi dengan minimal dosis kedua. 

Astriyanti selaku koordinator bidang kesehatan mengatakan meski pandemi covid-19 sudah mulai menurun, akan tetapi penerapan protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Tak hanya itu, dalam kegiatan wisuda ke-33 UNM khususnya di bidang kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta. 

Baca Juga

“Kita juga bekerja sama dengan Tim Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dengan mendatangkan satu orang dokter dan juga tiga orang perawat,” ujarnya saat ditemui, Selasa (29/11/2022).

Aizawanda, dokter dari Dinkes DKI Jakarta, mengatakan prosesi wisuda ke-33 UNM berjalan dengan lancar. Meski ada seorang ibu yang terjatuh tapi tim medis dapat menanganinya dengan cepat.

“Sempat ada seorang ibu yang jatuh. Alhamdulillah dengan bantuan dari tim medis dan bagian kesehatan serta adanya alat-alat yang memadai jadi kita bisa cepat tanggap dalam menolong,” ujarnya.

Tak hanya itu, kegiatan sakral ini juga bekerja sama dengan TNI AL Cilandak. Hal ini untuk menjaga ketertiban dan keamanan di lokasi prosesi pelantikan wisuda di JCC. Marulloh selaku koordinator keamanan wisuda mengatakan pelaksanaan wisuda berjalan dengan tertib dan kondusif sebab adanya bantuan dari TNI AL dan beberapa security internal. 

“Prosesi kegiatan wisuda di JCC ke-33 berjalan dengan lancar dan khidmat. Saya ucapkan terima kasih pada segenap tim yang telah membantu kelancaran prosesi wisuda kali ini. Saya juga mengucapkan selamat kepada wisudawan-wisudawati yang telah mengikuti prosesi pelantikan wisuda ke-33 Universitas Nusa Mandiri,” pungkas Marulloh.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA