Sabtu 03 Dec 2022 19:04 WIB

Gelar Campus Hiring, BCC Universitas BSI Gandeng PT IT Group Indonesia (ITG)

Campus hiring memfasilitasi alumni Universitas BSI agar cepat memperoleh pekerjaan

Campus hiring memfasilitasi alumni Universitas BSI agar cepat memperoleh pekerjaan.
Foto: UBSI
Campus hiring memfasilitasi alumni Universitas BSI agar cepat memperoleh pekerjaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif melalui BSI Career Center (BCC) bekerja sama dengan PT IT Group Indonesia (ITG) akan melaksanakan Campus Hiring. Kegiatan ini ditujukan untuk alumni maupun fresh graduate dari Universitas BSI.

Campus Hiring akan digelar pada Kamis, 8 Desember 2022 pukul 15.00 di ruang 505 Gedung Rektorat Universitas BSI. Rifky Permana selaku kepala BCC Universitas BSI mengungkapkan BCC berusaha memfasilitasi alumni Universitas BSI agar cepat memperoleh pekerjaan. Selain untuk alumni Universitas BSI, campus hiring ini juga dibuka untuk masyarakat umum yang sedang mencari pekerjaan.

Baca Juga

“PT ITG merupakan salah satu perusahaan yang telah menjalin kerja sama dengan BCC dan kali ini sepakat untuk mengadakan campus hiring. Perusahaan ini merupakan pakar teknologi bisnis yang secara inovatif menciptakan dan memberikan solusi transformatif melalui pengalaman pelanggan yang berharga,” ujar Rifky dalam keterangan rilis, Senin (28/11/2022). 

Ia menambahkan, dalam acara campus hiring ini PT ITG membuka peluang kerja di bidang IT di antaranya Linux, Develops, dan Database System Engineer, dengan kualifikasi berikut: 

 

1. Proactive and positive personality

2. Quick to learn and eager in IT, specially open souce

3. Can communicate well and do a good presentation

4. 5 days trainee

5. Fresh graduate from Diploma/Bachelor Degree majoring in Information Technology

6. Studen on going Diploma/Bachelor Degree and working experience <2 years are welcome

7. Passionate in learning new technology and linux

“Ayo job seeker, ikuti campus hiring ini dan ambil kesempatan dengan cara mendaftar https://bit.ly/PendaftaranCampusHiringITGI. Untuk info lebih lanjut, terus pantengin Instagram BCC di @bsikarir,” ajak Rifky. 

Ia berharap kegiatan ini Universitas BSI melalui BCC akan terus bersinergi dan menjalin kerja sama dengan perusahaan dari berbagai sektor industri untuk menjembatani dan memfasilitasi alumni Universitas BSI dalam mendapatkan pekerjaan pertamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement