Sabtu 03 Dec 2022 02:40 WIB

Uruguay Menang Tapi Tetap Tersingkir

Menang 2-0 atas Ghana, Uruguay harus tersingkir karena kalah selisih gol dengan Korea.

Red: Yogi Ardhi

Pemain Uruguay Giorgian de Arrascaeta, kiri, merayakan dengan rekan setimnya Luis Suarez mencetak gol pembuka melawan Ghana selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022. (FOTO : AP/Darko Vojinovic)

Giorgian de Arrascaeta dari Uruguay, pergi merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Ghana dan Uruguay, di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022. (FOTO : AP/Aijaz Rahi)

Mohammed Salisu dari Ghana berdiri di lapangan setelah pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Ghana dan Uruguay, di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022. (FOTO : AP/Ashley Landis)

Para pemain Uruguay berdiri di atas lapangan pada akhir pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Ghana dan Uruguay, di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022. (FOTO : AP/Aijaz Rahi)

Para pemain Uruguay berjalan di lapangan setelah pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Ghana dan Uruguay, di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat, 2 Desember 2022. (FOTO : AP/Ashley Landis)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, AL WAKRAH --  Uruguay menang 2-0 atas Ghana pada pertandingan sepak bola grup H Piala Dunia antara Ghana dan Uruguay, di Stadion Al Janoub di Al Wakrah, Qatar, Jumat, (2/12/2022).

Namun kemenangan ini tidak mampu meloloskan Uruguay ke fase berikutnya karena pada saat yang sama, Korea justru bisa mengalahkan Portugal 2-1. 

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement