Tuesday, 16 Rajab 1444 / 07 February 2023

NET Good People dan Rumah Zakat Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Jumat 02 Dec 2022 18:27 WIB

Red: Christiyaningsih

NET Good People berkolaborasi dengan Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk korban Gempa Cianjur, Senin (28/11/2022).

NET Good People berkolaborasi dengan Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk korban Gempa Cianjur, Senin (28/11/2022).

Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat sebagai mitra penyalur mengucapkan terima kasih atas kolaborasi NET

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR – NET Good People berkolaborasi dengan Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk korban Gempa Cianjur, Senin (28/11/2022). Penyaluran bantuan dilakukan di salah satu lokasi terdampak gempa yakni di Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Kepala Departemen Brand Communication NET Nugroho Agung Prasetyo mengatakan sebagai media penyiaran, NET ingin mengajak masyarakat untuk ikut berbagi membantu mereka yang membutuhkan. “Sebagai media penyiaran, NET memiliki pengaruh yang kuat dalam mengajak masyarakat berbagi kebaikan terlibat memberikan bantuannya. Proses distribusi bantuan dilakukan secara bersama antara NET, Rumah Zakat, dan NET Good People Cianjur ke berbagai wilayah bencana berdasarkan data warga terdampak dan kebutuhannya,” ucap Nugroho.

Baca Juga

Dalam hal ini, NET bersama relawan Rumah Zakat menyalurkan bantuan berupa logistik dan uang senilai Rp 28.276.400,00 hasil donasi dari masyarakat. Nugroho berharap bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat untuk masyarakat terdampak.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakat terdampak dan dapat menjadi inspirasi pemangku kepentingan lainnya yang ingin terlibat berkolaborasi bersama,” tambah Nugroho.

Rumah Zakat sebagai mitra penyalur mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang dilakukan oleh NET TV dan NET Good People sebab kolaborasi adalah salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk mempercepat proses penanganan bencana. Selain itu, Rumah Zakat terus berkomitmen untuk bisa membantu sebanyak-banyaknya masyarakat terdampak gempa dengan berbagai aksi yang dilakukan.

“Terima kasih kepada NET TV dan NET Good People atas bantuannya yang disalurkan melalui Rumah Zakat. Alhamdulillah bantuan sudah kita salurkan bersama-sama kepada masyarakat terdampak gempa Cianjur salah satunya di Desa Cugenang. Semoga bermanfaat," ungkap Usman Priatna, Kepala Departemen Brand Activation Rumah Zakat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA