Monday, 8 Rajab 1444 / 30 January 2023

Dibintangi Bruce Willis, Midnight in the Switchgrass Ungkap Misteri Pembunuhan Berantai

Jumat 02 Dec 2022 13:19 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Foto adegan film Midnight in the Switchgrass.

Foto adegan film Midnight in the Switchgrass.

Foto: Dok Lionsgate
Bruce Willis beradu akting dengan Megan Fox di Midnight in the Switchgrass.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen FBI Karl Helter (Bruce Willis) dan rekannya, Rebecca Lombardo (Megan Fox), tengah menyelidiki kasus kriminal yang mencemaskan. Pembunuhan terus-menerus terjadi, namun anehnya hanya menyasar perempuan malam di sejumlah lokasi.

Selama prosesnya, mereka bertemu dengan polisi Florida bernama Byron Crawford (Emile Hirsch). Petugas polisi lokal itu juga pusing dengan serangkaian pembunuhan serupa. Dia menduga itu ada kaitannya dengan kasus yang diselami Helter dan Lombardo.

Baca Juga

Investigasi kian pelik dan tampaknya mengarah ke jalan buntu. Itu membuat atasan Crawford di Florida enggan meneruskan penyelidikan. Kasus dianggap "tak relevan", lantaran bisa saja para perempuan hanya mabuk lalu mengalami kecelakaan dan diserang satwa liar.

Lombardo dan Crawford tak terima dengan itu. Meski disetop atasan, atas inisiatif sendiri mereka merunut petunjuk yang samar.

Saat berusaha memancing pelaku, Lombardo terancam terseret menjadi korban. Bisakah dia selamat dan membekuk pelaku berbahaya itu?

Misi mengungkap kasus pembunuhan berantai tersebut menjadi fokus utama dalam film Midnight in the Switchgrass. Sinema bergenre laga dan kriminal ini diarahkan oleh sutradara Randall Emmett, dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, 2 Desember 2022.

Premis cerita Midnight in the Switchgrass cukup menarik, mengusung sebuah kasus kriminal yang nyata. Kasus pembunuhan para perempuan malam itu benar-benar terjadi di Texas, di mana pelakunya dikenal dengan istilah "truck stop killer". Akan tetapi, ada dramatisasi dan perubahan lokasi pada film.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA