Tuesday, 16 Rajab 1444 / 07 February 2023

BSI Berangkatkan Umrah Dai Pedalaman Laznas  BMH

Jumat 02 Dec 2022 06:27 WIB

Red: Agung Sasongko

Ustadz Bukhori Muslim Dai Tangguh BMH menerima hadiah umrah dari Bank Syariah Indonesia.

Ustadz Bukhori Muslim Dai Tangguh BMH menerima hadiah umrah dari Bank Syariah Indonesia.

Foto: Dok BMH
Ustadz Bukhori Muslim terpilih karena dedikasinya dalam berdakwah di Suku Tengger.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Bukhori Muslim, salah satu dai tangguh Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) yang selama ini mengemban amanah dakwah di lereng Tengger, Senduro, Lumajang berkesempatan mendapatkan umrah gratis dari Bank Syariah Indonesia (BSI).

Melalui momentum Milad BSI kali ini, Bukhori Muslim yang selama ini membina mualaf di Pesantren Hidayatullah di lereng Tengger menjadi salah satu yang terpilih karena dedikasinya dalam berdakwah di Suku Tengger.

Baca Juga

Dengan diserahkan langsung oleh perwakilan dari BSI, Bukhori Muslim menerima plakat dan perlengkapan umrah gratis tahun ini, Selasa  (29/11/22).

"Alhamdulillah, terima kasih kepada BSI dan Laznas BMH yang memberikan kesempatan saya ibadah ke Baitullah melalui umrah gratis ini,"  ujar Bukhori, pria asli Aceh tersebut.

Ketua Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim dalam momentum tersebut  juga menyampaikan rasa terima kasih kepada BSI.

"Teruntuk BSI, kami atas nama Laznas BMH mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan partisipasinya. Semoga yang diberikan ini menjadi amal terbaik yang Bapak dan Ibu persembahkan untuk para dai tangguh kita di pelosok pedalaman Indonesia,” ucapnya.

Para dai tangguh ini, jelas Muslim lebih lanjut, adalah sosok yang komitmen dan konsisten mengemban amanah dakwah dengan segenap kemampuan untuk menebarkan hidayah di pelosok tanah air.

“InsyaAllah, semua kondisi hidup mereka diutamakan untuk menyebarkan kebaikan dan syariat Islam di sana,“ pungkasnya

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA