Kamis 01 Dec 2022 16:19 WIB

BRI Institute akan Gelar Event Garuda Campus Open The Door

Acara ini akan diikuti seluruh mahasiswa BRI Institute yang akan promosikan usahanya

BRI Institute akan menyelenggarakan event bazar & doorprize dengan tema Garuda Campus Open The Door.
Foto: BRI Institute
BRI Institute akan menyelenggarakan event bazar & doorprize dengan tema Garuda Campus Open The Door.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI Institute yang sedang bertransformasi menjadi Cyber University akan menyelenggarakan event bazar & doorprize dengan tema Garuda Campus Open The Door. Kegiatan ini digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) BRI Institute, pada Jumat (2/12/2022) pukul 10.00 WIB.

Wakil Rektor II Bidang Kemahasiswaan BRI Institute Suparman Hi Lawu mengatakan acara ini digelar untuk mempromosikan jenis usaha dari para peserta yaitu mahasiswa. Selain itu, sebagai The First Fintech Universitas in Indonesia, BRI Institute juga selalu mengasah soft skill mahasiswanya melalui berbagai kegiatan.

Baca Juga

“Acara ini akan diikuti oleh seluruh mahasiswa BRI Institute yang akan mempromosikan usahanya dan menjual produk-produk kreatifnya,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis (1/12/2022).

Event ini terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan yakni pameran hasil karya mahasiswa, sharing session angkatan 2019, sharing session dari Kaprodi, serta bazar oleh unit kewirausahaan. “Mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, diskusi langsung, jaringan relasi yang semakin luas, hadiah bagi karya terbaik dan menigkatkan profit usaha,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement