Wednesday, 10 Rajab 1444 / 01 February 2023

Syariah untuk Semua

Rabu 30 Nov 2022 23:29 WIB

Red: Sadly Rachman

Video Filler Keuangan Syariah

Foto: Republika TV
EMBED
Jasa keuangan syariah tak lengah dan gerak cepat melayani kebutuhan konsumen.

REPUBLIKA.CO.ID, Berdasarkan data Sensus Penduduk oleh BPS pada 2020, gabungan jumlah generasi Z dan generasi milenial di Indonesia sudah lebih dari separuh populasi Indonesia. Itu artinya, Indonesia punya lebih dari 140 juta anak muda.

Selain digital native dan digital savvy, gen Z dan millenial Indonesia juga memerhatikan nilai-nilai kebaikan. Seperti kata riset Pew Research yang bilang bahwa orang Indonesia adalah yang paling religius.

Alhamdulillah, jasa keuangan syariah tak lengah dan gerak cepat melayani kebutuhan konsumen terbesar di Tanah Air saat ini: gen Z dan milenial.

Aplikasi mobile banking syariah kini jadi "pintu kemana saja" bagi generasi muda yang mencari layanan jasa keuangan sarat nilai kebaikan. Buka tabungan buat diri sendiri, nabung emas, bayar berbagai tagihan, transaksi di restoran halal, sampai sedekah menggunakan QR code, kini cukup melalui aplikasi mobile banking syariah.

Mau investasi? Gen Z dan milenial sekarang sudah dimudahkan dengan berbagai layanan digital syariah untuk berbagai tujuan keuangan. Menyiapkan dana umrah untuk orang tua, menyiapkan dana pendidikan, nabung untuk liburan, investasi di surat berharga, sampai investasi di proyek berbasis UMKM, semua ada layanan dan produk syariahnya. Jadi tenang di hati, aman di kantong.

 

 

Penulis: Fuji Pratiwi

Penata Gambar: Muhammad Rizki T/Surya Dinata Irawan

Video Editor: Sadly Rachman

Video Director: Wisnu Aji Prasetiyo

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA