Selasa 29 Nov 2022 21:19 WIB

Ini Starting XI Ekuador vs Senegal, Valencia Pulih dan Jadi Andalan La Tri

Ekuador hanya butuh imbang, Senegal wajib menang untuk lolos ke 16 besar.

 Enner Valencia dari Ekuador
Foto: AP/Natacha Pisarenko
Enner Valencia dari Ekuador

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Ekuador akan tampil percaya diri dalam pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia 2022 kontra Senegal. Dalam laga di Stadion Internasional Khalifa, Selasa (29/11/2022) pukul 22.00 WIB, La Tri akan diperkuat winger veteran Enner Valencia telah pulih dari cedera lutut untuk masuk ke line-up awal pelatih Gustavo Alfaro.

Kapten berusia 33 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam awal bagus Ekuador di turnamen ini. Berkat Valencia, La Tri meraih satu kemenangan dan sekali imbang. Namun Valencia cedera menjelang akhir pertandingan kedua.

Baca Juga

Di kubu Senegal pelatih Aliou Cisse memperkuat lini tengahnya dengan memasukkan Pathe Ciss menggantikan striker Famara Diedhiou. Cisse meninggalkan Boulaye Dia sebagai penyerang tengah tunggal dalam laga ini.

Dengan gelandang bertahan Cheikhou Kouyate masih cedera, Ciss menambah semangat. Iliman Ndiaye dan Ismaila Sarr menjadi opsi serangan dari sayap. Senegal butuh kemenangan karena baru meraih tiga poin dari dua laga.

Daftar Susunan Pemain

Ekuador (4-3-3)

Hernan Galindez; Angelo Preciado, Felix Torres, Piero Hincapie, Pervis Estupinan; Alan Franco, Carlos Gruezo, Moises Caicedo; Gonzalo Plata, Michael Estrada, Enner Valencia

Pelatih: Gustavo Alfaro

Senegal (4-2-3-1)

Edouard Mendy; Youssouf Sabaly, Kalidou Koulibaly, Ismail Jakobs, Abdou Diallo; Pathe Ciss Pape Gueye; Iliman Ndiaye, Idrissa Gana Gueye, Ismaila Sarr; Boulaye Dia

Pelatih: Aliou Cisse

sumber : REUTERS

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement