Saturday, 6 Rajab 1444 / 28 January 2023

Tiga Truk Bantuan dari Polda Jambi dalam Perjalanan ke Cianjur

Ahad 27 Nov 2022 18:00 WIB

Red: Ilham Tirta

Anggota polisi mengamankan truk yang membawa bantuan logistik untuk korban bencana (ilustrasi).

Anggota polisi mengamankan truk yang membawa bantuan logistik untuk korban bencana (ilustrasi).

Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Bantuan berupakan makanan dan pakaian akan tiba pada Senin pagi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Kepolisian Daerah (Polda) Jambi mengirim bantuan berupa bahan pangan, obat-obatan, hingga peralatan ibadah untuk korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Bantuan diperkirakan sampai di Kabupaten Cianjur pada Senin (28/11/2022), pagi.

"Tiga truk bantuan kemanusiaan untuk membantu korban bencana di Cianjur sudah diberangkatkan dan dikawal langsung oleh personel Polda Jambi," kata Kepala Polda Jambi Inspektur Jendral Polisi Rusdi Hartono di Kota Jambi, Ahad (27/11/2022).

Baca Juga

Bantuan yang dikirim berupa beras, mi instan, minyak goreng, biskuit, popok sekali pakai, obat-obatan, selimut, peralatan mandi, dan peralatan ibadah. Rusdi mengatakan, bantuan yang dikirim ke Cianjur merupakan sumbangan dari personel kepolisian serta bhayangkari di wilayah Jambi.

Dia berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban warga yang terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Selain mengirim bantuan, Polda Jambi menggelar shalat gaib dan doa bersama untuk korban gempa di wilayah itu pada Jumat (25/11/2022).

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA