Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

Imperfect The Series 2, Punchline Komedinya Lebih tak Terduga

Ahad 27 Nov 2022 13:17 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Press screening Imperfect The Series 2 di XXI Metropole Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Press screening Imperfect The Series 2 di XXI Metropole Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Foto: Republika/Rahma Sulistya
Imperfect The Series 2 tayang mulai 30 November 2022 di WeTV.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Geng indekos Neti, Prita, Endah, dan Maria kembali lagi lewat Imperfect The Series 2 yang akan mulai tayang pada 30 November 2022 mendatang. Selain menyuguhkan komedi dengan punchline tak terduga, konflik keluarga hingga drama percintaannya juga semakin lebih dalam dikulik.

"Setiap season, kami semua ikut bertumbuh, bukan dari sisi komedi saja tapi sebagai sutradara saya juga bertumbuh," ujar sutradara Naya Anindita dalam press screening episode 1 dan 2 Imperfect The Series 2 di XXI Metropole Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga

Musim kedua ini melanjutkan kisah dari season pertama saat Dika (Reza Rahadian) berhenti bekerja di luar kota dan kembali tinggal di rumah untuk mencoba membangun kariernya sebagai seorang fotografer. Konflik utama ada di kisah Maria (Zsa Zsa Utari) yang mulai bekerja dan beradaptasi sebagai pegawai toko hijab.

Lalu, saat hubungan Maria dengan Bima (Ari Irham) masih menggantung, hadir sosok Adit (Abun Sungkar) yang memberi perhatian lebih pada Maria. Dari dua episode awal, penonton akan disuguhkan kualitas gambar yang lebih baik dan beberapa dialog komedi yang membuat terbahak karena tak terduga punchline-nya.

Para pemain juga tampak lebih matang dalam memerankan perannya masing-masing. Misalnya saja Neti (Kiky Saputri) yang tampak lebih percaya diri ketika menjadi "pimpinan" geng kosan, apalagi akan ada juga cerita perjuangannya dalam mencari pekerjaan yang di luar kemampuannya.

Endah (Neneng Risma Wulandari) juga terlihat lebih natural ketika mulai halu mengidolakan K-Pop. Padahal, di dunia nyata, Neneng justru lebih menyukai musik metal. Lewat Imperfect The Series 2, ia belajar banyak soal K-Pop juga dari sang sutradara.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA