Kamis 24 Nov 2022 17:44 WIB

Universitas BSI Kampus Pontianak Jalin Kerja Sama dengan Hotel Kapuas Pontianak

Hotel Kapuas Pontianak sangat terbuka menyambut kerja sama dengan Universitas BSI

Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif sukses menjalin kerja sama dengan Hotel Kapuas Pontianak.
Foto: UBSI
Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif sukses menjalin kerja sama dengan Hotel Kapuas Pontianak.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK – Dalam rangka mempersiapkan dan memfasilitasi mahasiswa dan alumni meraih cita-cita gemilang, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak melalui BSI Career Center (BCC) menjalin kerja sama dengan dunia industri. Kali ini Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif sukses menjalin kerja sama dengan Hotel Kapuas Pontianak. 

Eri Bayu Pratama selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan kerja sama ini dilakukan terkait pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. “Universitas BSI kampus Pontianak akan terus melakukan kerja sama dengan dunia industri untuk melaksanakan tri dharma perguruan tinggi. Selain itu, pelaksanaan kerja sama dengan dunia industri akan mempermudah mahasiswa dalam mendapatkan pengetahuan tentang dunia industri melalui program magang ataupun praktik kerja,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Rabu (23/11/2022). 

Baca Juga

Ia menambahkan, perjanjian kerja sama antara Universitas BSI kampus Pontianak dan Hotel Kapuas Pontianak mencakup penelitian, praktik kerja, kegiatan magang, workshop/seminar/studi banding, perekrutan SDM, dan hal lainnya yang dapat dilaksanakan melalui kesepakatan kedua belah pihak.

General Manager Hotel Kapuas Pontianak Nelson Sitorus mengungkapkan pihaknya sangat terbuka menyambut kerja sama dengan Universitas BSI kampus Pontianak. “Hotel Kapuas Pontianak merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan. Kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan Universitas BSI kampus Pontianak. Kami menunggu mahasiswa berbakat untuk dapat melakukan program magang di perusahaan kami,” ungkap Nelson. 

 

Kerja sama ini merupakan langkah awal untuk melaksanakan berbagai program, terkait dengan dunia industri ataupun dunia usaha. Ke depannya, Universitas BSI kampus Pontianak akan terus menjalin kerja sama dengan perusahaan lainnya yang ada di kota Pontianak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement