Rabu 23 Nov 2022 08:31 WIB

Serge Gnabry Berpeluang Gantikan Leroy Sane Lawan Jepang

Leroy Sane mengalami gangguan pada lututnya dan sudah absen pada latihan Selasa pagi.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Serge Gnabry dari Jerman berpeluang mengisi tempat Leroy Sane di starting line up lawan Jepang. Sane absen karena cedera lutut.
Foto: EPA-EFE/HANNIBAL HANSCHKE
Serge Gnabry dari Jerman berpeluang mengisi tempat Leroy Sane di starting line up lawan Jepang. Sane absen karena cedera lutut.

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA --  Kabar tak mengenakkan mengiringi persiapan Jerman menyambut laga perdana mereka di Piala Dunia Qatar 2022. Winger andalan Leroy Sane dilaporkan absen melawan Jepang karena menderita masalah pada lututnya.

"Leroy Sane tidak tersedia melawan juara Asia empat kali (Jepang) karena masalah lutut. Sisanya para pemain ambil bagian dalam sesi latihan terakhir," demikian pernyataan resmi Jerman dikutip Vancouver Sun, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga

Sane telah melewatkan sesi latihan pada Selasa pagi karena cedera lutut. Sejak saat itu timnas Jerman telah mengonfirmasi bahwa Sane tidak akan bermain dalam pertandingan melawan Jepang.

Praktis absennya winger berusia 26 tahun yang memiliki kecepatan berlari mengharuskan pelatih Hansi Flick berpikir cepat untuk mencari pemain pengganti Sane.

Hansi Flick diprediksi dapat memainkan salah satu pilihannya yaitu Serge Gnabry atau Jonas Hofmann untuk mengisi pos yang ditinggal eks pemain Manchester City tersebut.

Der Panzer akan mengawali perjalanan Piala Dunia 2022 melawan tim Samurai Biru pada matchday pertama Grup E di Stadion Internasional Khalifa, Rabu pukul 20.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement