Selasa 15 Nov 2022 18:44 WIB

ITL Trisakti Gelar Wisuda 1.222 Mahasiswa

Ini merupakan wisuda luring pertama ITL Trisaksi.

Wisuda. ITL Trisaksi menggelar wisuda, Selasa (15/11/2022).
Foto: ITL Trisakti
Wisuda. ITL Trisaksi menggelar wisuda, Selasa (15/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti melakukan wisuda di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (15/11/2022). Wisuda kali bertema 'Wisudawan & wisudawati alumni ITL Trisakti siap berbakti membangun dan memajukan sektor tranportasi dan logistik nasional NKRI ini adalah wisuda luring pertama semenjak Covid 2019. 

Dalam siaran pers yang diterima, ITL Trisakti meluluskan 1.222 mahasiswa. Mereka terdiri dari jenjang pendidikan pascasarjana dan sarjana.

Baca Juga

Ketua Umum Pengurus yayasan Trisakti Bapak Dr Mayjen TNI (Purn) Djanadi Bimo Prakoso berpesan agar alumni bekerja dengan keras, cepat tepat, jujur dan berdedikasi. Alumni harus bekerja sebagai tim yang kompeten dan saling memperkuat, 

Ia mengatakan alumni harus menghindari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme. Alumni juga tidak sekali-kali terlibat narkoba.

“Alumni harus memperhatikan peraturan yang berlaku dan Pengaruh Ligkungan Strategi Nasional dan Global, masukkan untuk perbaikan Lembaga kita sehingga mampu bersaing di dunia ini. Cintailah sesama seperti kita mencintai diri kita. Hormati Orang tuamu yang sudah membesarkan, mendampingi, mendoakan dan membiayai kalian dengan jerih payah dan kerja keras,” kata Bimo Prakoso.

Bimo mengatakan, ia terus mengapresiasi kegiatan ITL Trisakti dan terus mendukung agar ITL Trisakti dapat terus menyelenggarakan proses pendidikan dengan sejajar perguruan tinggi terbaik.  

"Semoga keberhasilan ini menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan mutu pembelajaran, keilmuan, integritas, dan budaya unggul," katanya.

Rektor ITL trisakti Dr Tjuk Sukardiman menyampaikan kepada mahasiswa bahwa kelulusan ini adalah Langkah awal memasuki medan perjuangan yang baru akan dimulai. Wisuda ini bukanlah berarti akhir dari masa belajar, justru adalah starting point untuk menghadapi medan belajar yang sesungguhnya. 

“saya sampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati yang akan terjun untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat yang pada akhirnya akan dapat mengharumkan nama baik ITL Trisakti,” tambahnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement