Selasa 15 Nov 2022 07:46 WIB

Pelatih Serbia Berharap Dua Strikernya Pulih untuk Piala Dunia

Vlahovic dan Mitrovic belum pasti tampil pada laga pembuka Serbia di Piala Dunia.

Aleksandar Mitrovic, penyerang Serbia di Piala Dunia 2022
Foto: EPA-EFE/Jan Kruger
Aleksandar Mitrovic, penyerang Serbia di Piala Dunia 2022

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Serbia Dragan Stojkovic berharap dua strikernya yang sedang cedera, Dusan Vlahovic dan Aleksandar Mitrovic, akan sepenuhnya fit untuk dapat ambil bagian di Piala Dunia Qatar 2022.

"Saya yakin mereka akan siap dan kami telah bekerja ke arah itu," kata Stojkovic pada konferensi pers, Senin (14/11/2022), sehari menjelang timnya berangkat ke Qatar.

Baca Juga

Kedua striker tersebut itu masuk dalam skuad 26 pemain Serbia yang diumumkan akhir pekan lalu. Stojkovic tidak dapat mengatakan apakah Mitrovic dan Vlahovic siap untuk ambil bagian dalam pertandingan pembukaan Serbia melawan Brasil pada 24 November.

"Saya berharap semuanya akan berjalan dengan baik dan jika tidak demikian, kami akan menemukan solusinya, itulah mengapa saya di sini. Tidak ada pelatih yang suka melihat pemainnya tidak bermain. Bagaimanapun, mereka sudah keluar dari klub mereka untuk sementara waktu," katanya seperti dikutip AFP.

Vlahovic tidak bermain untuk Juventus karena cedera pangkal paha sejak kekalahan 4-3 dari Benfica yang membuat klub Italia itu tersingkir dari Liga Champions pada akhir bulan lalu.

Striker Fulham Mitrovic, 28, yang merupakan pencetak gol terbanyak Serbia, mengalami cedera kaki saat pertandingan Nations League melawan Swedia pada bulan September yang membuatnya absen dari kancah Liga Primer Inggrus. 

Serbia menghadapi tugas berat di Grup G, yang juga berisi Kamerun dan Swiss.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement