Ahad 13 Nov 2022 14:22 WIB

Gelar Campus Hiring, BSI Career Center Gandeng PT Sumber Sarana Putra

BCC berusaha memfasilitasi guna membantu alumni Universitas BSI agar cepat bekerja

Campus Hiring menjadi salah satu upaya dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif melalui BSI Career Center (BCC) guna menjembatani alumninya dengan dunia industri.
Foto: istimewa
Campus Hiring menjadi salah satu upaya dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif melalui BSI Career Center (BCC) guna menjembatani alumninya dengan dunia industri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Campus Hiring menjadi salah satu upaya dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif melalui BSI Career Center (BCC) guna menjembatani alumninya dengan dunia industri. 

BCC bekerja sama dengan PT Sumber Sarana Putra, akan menyelenggarakan Campus Hiring pada Kamis, 17 November 2022 di gedung rektorat Universitas BSI, jalan Kramat Raya no. 98, Jakarta Pusat.

Baca Juga

PT Sumber Sarana Putra merupakan salah satu dari beberapa perusahaan yang menjalin kerja sama dengan BCC. Perusahaan ini bergerak di bidang industri dan distributor bahan bangunan besi dan beton.

Perusahaan ini telah memiliki kurang lebih belasan cabang yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa dan Bali. Dalam waktu dekat, area Jawa Tengah pun akan dibuka anak cabang sebagai bentuk pengembangan perusahaan.

Rifky Permana selaku kepala BCC Universitas BSI mengungkapkan bahwa, BCC berusaha memfasilitasi guna membantu alumni Universitas BSI agar cepat memperoleh pekerjaan. Selain untuk alumni Universitas BSI, Campus Hiring ini juga dibuka untuk masyarakat umum yang sedang mencari pekerjaan.

Posisi yang ditawarkan PT Sumber Sarana Putra untuk para job seeker diantaranya:

1. Organixation Development & People Management Sec. Head (S1 Any Major)

2. Accounting & Finance Staff (S1 Accounting/Management)

3. Management Trainee (S1 Any Major)

4. Sales & Marketing Staff (S1 Any Major)

5. Administasi Staff (S1 Any Major)

6. Operational Staff (S1 Any Major)

“PT Sumber Sarana Putra memberikan kesempatan kepada job seeker untuk bergabung menjadi karyawan dengan penempatan di Jakarta Selatan. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan ini dan segera bergabung,” kata Rifky, dalam keterangan tertulisnya, Ahad (13/11/2022).

Ia berharap, semoga Universitas BSI bisa terus melakukan langkah yang terbaik untuk meningkatkan kualitas mahasiswanya serta mencetak lulusan siap kerja sehingga banyak alumni Universitas BSI yang diserap oleh perusahaan, khususnya PT Sumber Sarana Putra.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement