Rabu 09 Nov 2022 14:15 WIB

Rumah Mode Versace Gelar Fashion Show Koleksi Fall-Winter Dua Hari Jelang Oscar

Versace pamerkan koleksi fall-winter 2022-2023 untuk pria dan wanita.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Versace pamerkan koleksi fall-winter 2022-2023 untuk pria dan wanita.
Foto: EPA
Versace pamerkan koleksi fall-winter 2022-2023 untuk pria dan wanita.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah mode mewah, Versace, akan mengikuti jenama mode lain untuk menggelar fashion show di Los Angeles. Dalam runway yang digelar pada 10 Maret 2023, dua hari sebelum upacara Oscar ke-95, Versace akan memamerkan koleksi fall-winter 2022-2023 untuk pria dan wanita.

Desainer dan Chief Creative Officer Versace, Donatella Versace, mengatakan bahwa Los Angeles adalah lokasi yang sempurna untuk memperkenalkan koleksi terbaru Versace. 

Baca Juga

"Bagi saya Hollywood adalah tempat dan juga keadaan pikiran. Ini tentang penceritaan dan keajaiban, kekuatan dan kerentanan, kreativitas dan ekspresi emosional,” kata Donatella seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (9/11/2022).

Selain Versace, jenama mode kelas atas lainnya termasuk Celine juga bakal memamerkan koleksi terbarunya di Los Angeles. Creative Director Celine Hedi Slimane juga menilai, Los Angeles adalah kota yang tepat untuk koleksi winter selanjutnya. 

Dior juga baru-baru ini tampil di Los Angeles. Pada Oktober lalu, Gucci juga memamerkan koleksi bertajuk “Love Parade” di depan TCL Chinese Theatre di Hollywood Boulevard. Sementara Ralph Lauren menggunakan perpustakaan Huntington untuk fashion show pada Oktober lalu. Acara ini dihadiri oleh Jennifer Lopez, Ben Affleck dan bintang lainnya.

Mengingat hubungan antara jenama mode dengan selebriti, keputusan Versace untuk tampil di Hollywood menjadi terasa pas. Beberapa selebriti yang pernah didandani oleh Versace untuk Oscar termasuk Blake Lively, Cardi B, Lena Waithe, Lily James, Olivia Rodrigo dan Gabrielle Union. Lalu Dwyane Wade di Met Gala, Colman Domingo dan Olivia Cooke di Oscar tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement