Rabu 09 Nov 2022 19:13 WIB

Honda Kenalkan Mobil Konsep Elektrik e:N2 di China

April 2022 lalu, Honda memperkenalkan seri pertama yaitu e:NS1 Concept.

Honda
Honda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda memperkenalkan mobil konsep berbasis elektrik terbarunya yaitu e:N2 Concept. Mobil konsep ini dikenalkan dalam ajang Fifth China International Import Expo di kota Shanghai, China.

Mobil ini merupakan seri kedua dari e:N Series, yaitu jenam akhusus kendaraan berbasis elektrik untuk pasar domestik China. Pada bulan April 2022 lalu, Honda memperkenalkan seri pertama yaitu e:NS1 Concept.

Baca Juga

Honda e: N2 Concept dibuat dengan menggabungkan unsur sensasi berkendara yang maksimal dan dapat menggabungkan perasaan antara pengemudi dengan kendaraannya.

 

Director, President and Representative Executive Officer of Honda Motor Co. mengatakan Honda e:N2 Concept melanjutkan nilai dasar dari produk Honda yang tetap mengedepankan kesenangan dalam berkendara.

"Di China, Honda akan terus menghadirkan kendaraan berbasis elektrik seiring dengan berkembangnya kebutuhan pasar kendaraan berbasis elektrik untuk mendukung mobilitas masyarakat," kata dia.

Honda telah menyampaikan rencana globalnya untuk meluncurkan hingga 30 mobil berbasis listrik pada tahun 2030. Volume produksi mencapai 2 juta unit setiap tahunnya.

Selain itu, Honda juga berusaha mewujudkan netralitas karbon untuk semua lini produk serta aktivitas perusahaannya pada tahun 2050.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement