Senin 07 Nov 2022 10:20 WIB

Kampus Digital Bisnis UNM Siap Gelar Wisuda Ke-33 dengan Semangat Baru

Prosesi wisuda merupakan puncak perjuangan yang sudah dinanti lama mahasiswa.

wisudawan/wati Kampus Digital Bisnis UNM akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jalan Gatot Subroto No 1, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
wisudawan/wati Kampus Digital Bisnis UNM akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jalan Gatot Subroto No 1, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Pandemi Covid-19 menyisakan banyak cerita. Meski belum dinyatakan bebas dan aman dari Covid-19, semua aktivitas sudah dapat dikerjakan di luar rumah. Begitu pun kegiatan rutin pelantikan calon wisudawan, di tahun ini Universitas Nusa Mandiri (UNM) dapat menggelar acara wisuda secara luring dan bisa menghadirkan calon wisudawan beserta pendamping bersamaan.

Pelantikan pindah kuncir wisudawan/wati Kampus Digital Bisnis UNM akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Jalan Gatot Subroto No 1, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kegiatan akan berlangsung dalam dua sesi, pada Selasa (29/11). Untuk sesi I dimulai pukul 08.00-11.00 Wib dan sesi II dimulai pukul 14.00-17.00 Wib.

Arif Hidayat selaku wakil rektor II bidang non akademik mengatakan prosesi wisuda merupakan puncak dari perjuangan yang sudah dinanti sejak lama oleh semua mahasiswa.

“Acara wisuda ini merupakan penantian yang paling mengharukan bagi seorang mahasiswa, karena itu gelaran ceremony ini harus benar-benar khidmat dan memberi kesan yang mendalam hingga tak terlupakan sepanjang hayat,” katanya dalam keterangan pers, Senin (7/11/2022).

Kegiatan wisuda UNM ke-33 ini, terangnya menjelaskan akan diikuti oleh wisudawan/wati dengan memperhatikan syarat yang berlaku seperti melakukan check-in pada aplikasi PeduliLindungi, menunjukkan sertifikat vaksin melalui aplikasi PeduliLindungi dan wajib memakai masker berwarna putih.

“Sebab ini acara yang begitu sakral, maka seluruh peserta yang hadir baik itu wisudwan/wati beserta orang tua/wali sebagai pendamping wajib mematuhi aturan yang sudah ditetapkan. Kami sangat berharap peserta dapat mematuhinya agar ceremony wisuda ini dapat berjalan lancar dan khidmat. Dengan semangat yang baru, ayo kita mulai songsong masa depan yang gemilang,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement