Sabtu 05 Nov 2022 20:29 WIB

Erupsi Gunung Kerinci di Jambi

Gunung Kerinci berstatus level II (waspada) saat kembali mengalami erupsi..

Rep: Wahdi Septiawan/ Red: Yogi Ardhi

Gunung Kerinci mengembuskan gas dan material ke udara yang terlihat dari Kayu Aro, Kerinci, Jambi, Sabtu (5/11/2022). Gunung Kerinci yang masih berada pada level II (waspada) itu kembali mengalami erupsi. (FOTO : ANTARA FOTO)

Gunung Kerinci mengembuskan gas dan material ke udara yang terlihat dari Gunung Tujuh, Kerinci, Jambi, Sabtu (5/11/2022). Gunung Kerinci yang masih berada pada level II (waspada) itu kembali mengalami erupsi. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/YU (FOTO : ANTARA FOTO/WAHDI SEPTIAWAN)

Pengendara melintas saat Gunung Kerinci mengembuskan gas dan material ke udara yang terlihat dari Kayu Aro, Kerinci, Jambi, Sabtu (5/11/2022). Gunung Kerinci yang masih berada pada level II (waspada) itu kembali mengalami erupsi. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/YU (FOTO : ANTARA FOTO/WAHDI SEPTIAWAN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Gunung Kerinci mengembuskan gas dan material ke udara yang terlihat dari Kayu Aro, Kerinci, Jambi, Sabtu (5/11/2022). Gunung Kerinci yang masih berada pada level II (waspada) itu kembali mengalami erupsi. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement