Ahad 30 Oct 2022 17:59 WIB

Barcelona Tawarkan Dani Alves Latihan Bersama Jelang Piala Dunia

Dani Alves bergabung dengan UNAM Pumas pada Juli lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Brasil Dani Alves
Foto: AP/Fermin Rodriguez
Pemain Brasil Dani Alves

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona menawarkan kesempatan latihan bersama untuk Dani Alves, menjelang Piala Dunia 2022. Alves bakal bergabung dengan skuad Brasil di Qatar dalam beberapa pekan mendatang. Pemain berusia 39 tahun itu pun menjadi basis pelatihan di Eropa untuk tetap bugar menjelang kompetisi.

Bek sayap veteran itu bergabung dengan UNAM Pumas pada Juli lalu, menyusul kepergiannya dari Barcelona akhir musim 2021/22. Dikutip dari Football Espana, Ahad (30/10), Alves telah bergabung dengan rekan setim lamanya, Rafa Marquez, untuk bergabung dengan sesi latihan di tim cadangan Barcelona.

Baca Juga

Marquez telah menjalani start yang naik turun sejak memimpin tim Barcelona B pada Juli, dengan tiga kemenangan dari sembilan pertandingan liga musim ini. Pelatih kepala Pumas yang baru, Rafael Puente, juga memastikan Alves akan kembali ke Meksiko setelah Piala Dunia.

Pumas mengizinkan Alves untuk ikut berlatih bersama Barcelona. Pemain veteran itu memiliki kontrak selama 12 bulan bersama Pumas. Tapi, untuk bisa tampil di level tertinggi, Alves membutuhkan latihan yang lebih intens dengan usianya yang tidak lagi muda. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement