Ahad 30 Oct 2022 16:28 WIB

Pemkot Tangsel Ajak Atlet Berprestasi Hingga Internasional

Dispora Kota Tangsel memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie.
Foto: Dok Pemkot Tangsel
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) mengajak para atlet untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas diri dalam meraih prestasi di tingkat daerah, nasional, hingga internasional. Selain itu, atlet hendaknya tidak berpuas diri dengan yang sudah dicapai saat ini.

"Jangan berbangga hati terlebih dahulu dengan apa yang dicapai sudah dapat, teruslah berusaha untuk lebih baik lagi, teruslah berlatih untuk terus berprestasi lagi," kata Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie dalam keterangannya di Kota Tangsel, Banten, Ahad (30/10/2022).

Pemkot melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi dalam acara Malam Apresiasi Insan Olahraga. Pemberian penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi Pemkot Tangsel kepada atlet asal Tangsel yang berprestasi dan terus mengharumkan nama Kota Tangsel di ajang olahraga.

"Dengan rasa percaya diri, kegigihan dalam berupaya tidak meremehkan lawan, akhirnya Kota Tangerang Selatan menjadi juara umum untuk ke-5 kalinya secara berturut-turut, di ajang Popda," ujar Benyamin.

Dia, menambahkan, Pemkot Tangsel, ke depannya bersama para stakeholder terkait untuk terus memajukan olahraga. Pencapaian prestasi di titik sekarang ini berkat kerja sama pemerintah daerah, pelatih, asisten pelatih, dan atlet yang bekerja keras untuk terus mengharumkan nama Kota Tangerang Selatan.

"Penghargaan ini juga diharapkan dapat memotivasi atlet untuk terus berprestasi di masa yang akan datang. Tak lupa juga ada dukungan orang tua dalam raihan prestasi ini," kata Benyamin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement