Ahad 16 Oct 2022 05:13 WIB

PNM dan Jasa Raharja Gelar Pelatihan Safety Riding 

Masyarakat diimbau sadar akan keselamatan berkendara.

PT Permodalan Nasional Madani berkerjasama dengan PT Jasa Raharja melakukan pelatihan safety riding kepada para Account Officer PNM Mekaar di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur, Jakarta, Sabtu (15/10/2022).
Foto: Dok Republika
PT Permodalan Nasional Madani berkerjasama dengan PT Jasa Raharja melakukan pelatihan safety riding kepada para Account Officer PNM Mekaar di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur, Jakarta, Sabtu (15/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Banyaknya kecelakaan membuat masyarakat harus sadar akan pentingnya pengetahuan dalam berkendara untuk keselamatan terutama dalam bekerja. Untuk itu, PT Permodalan Nasional Madani berkerjasama dengan PT Jasa Raharja melakukan pelatihan safety riding kepada para Account Officer PNM Mekaar di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Cibubur, Jakarta, Sabtu (15/10/2022).

PT PNM mengikutsertakan 100 Account Officer Cabang Jakarta sebagai peserta agar mendapatkan pendidikan dan pelatihan tersebut dengan tujuan mengedukasi untuk tertib lalu lintas dan juga pencegahan kecelakaan dengan tema “Perempuan Pelopor Keselamatan Keluarga”.

Baca Juga

Pelatihan ini dihadiri oleh Sunar Basuki selaku Direktur Operasional PT Permodalan Nasional Madani, Dewi Ariyani selaku Direktur Operasional PT Jasa Raharja, serta AKBP Danang Syarifudin selaku Kasidukdikmas Korlantas Polri. 

“AO merupakan ujung tombak perusahaan, sehingga attitude teman-teman sangat penting terutama saat berkendara. Karena tentunya kami ingin mereka bekerja optimal dengan nyaman sehingga bisa sampai rumah dengan selamat. Selain itu kami harap kedepannya tidak hanya ada pelatihan safety riding, melainkan pembekalan untuk pengetahuan permasalahan teknis pada kendaraan," ujar Sunar Basuki saat memberikan sambutan pada Pelatihan Safety Riding bagi Account Officer PT PNM.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan edukasi untuk menurunkan angka kecelakaan. Skill dan attitude dijalan juga sangat penting sehingga kita bisa melindungi diri sendiri dan untuk orang lain," Tambah Dewi Ariyani selaku Direktur Operasional PT Jasa Raharja.

Sebagai informasi, hingga 13 Oktober 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 145,98 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 12,8 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4138 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 422 Kabupaten/Kota, dan 5640 Kecamatan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement