Senin 10 Oct 2022 17:01 WIB

Sudah Lulus Kuliah, Nadin Amizah Luapkan Kegembiraan di Panggung Synchronize Fest

Nadin Amizah memeriahkan hari terakhir Synchronize Fest, Ahad (9/10/2022).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Solois Nadin Amizah tampil di hari ketiga Synchronize Fest 2022, Ahad (9/10/2022).
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Solois Nadin Amizah tampil di hari ketiga Synchronize Fest 2022, Ahad (9/10/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Nadin Amizah merasakan euforia telah merampungkan studinya di perguruan tinggi. Rasa syukur dan kegembiraan itu juga dia ekspresikan saat manggung di hari terakhir Synchronize Fest 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Ahad (9/10/2022).

Nadin tampil di panggung Lake Stage pada 17.00 WIB, langsung memanjakan telinga penonton dengan suara merdunya yang khas. Perempuan 22 tahun tersebut melantunkan dua lagu pembuka, "Sebuah Tarian yang tak Kunjung Selesai" dan "Hormat kepada Angin".

Baca Juga

Usai dua tembang, Nadin menyapa penonton yang menyimak aksinya. "Halo, teman-teman, aku Nadin Amizah. Sekarang aku enggak bisa memperkenalkan diri sebagai mahasiswa lagi karena aku sudah lulus. Ini adalah lagu-lagu yang aku tulis," ucapnya.

Cuaca mendung di sore itu kian terasa syahdu dengan deretan lagu reflektif yang dibawakan Nadin, termasuk "Taruh", "Seperti Tulang", "Rumpang", "Beranjak Dewasa", juga "Bertaut". Nadin yang sore itu memakai oversized t-shirt berwarna krem sempat kegerahan dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai lepas.

Dengan polos, dia meminta jepit rambut ke arah penonton. "Ada 'jedai' (jepit badai) enggak? Mau dong, lempar 'jedai'," ujar Nadin. Seseorang benar-benar melemparkan 'jedai' ke panggung, yang langsung dipungut Nadin dan segera dia gunakan untuk menggelung rambutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement