Jumat 07 Oct 2022 19:13 WIB

Hilary Swank Umumkan Hamil Anak Kembar

Ini menjadi kehamilan pertama Hilary Swank buah cintanya bersama sang suami.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Aktris peraih Oscar Hilary Swank mengumumkan bahwa dia tengah mengandung anak kembar.
Foto: Flickr
Aktris peraih Oscar Hilary Swank mengumumkan bahwa dia tengah mengandung anak kembar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris peraih Oscar Hilary Swank mengumumkan bahwa dia tengah mengandung anak kembar. Kabar bahagia itu diungkap dalam acara Good Morning America pada Rabu. 

"Ini adalah sesuatu yang telah lama aku nantikan, dan selanjutnya adalah saya akan menjadi seorang ibu. Dan bukan hanya satu, tapi dua. Saya tidak percaya," kata Swank seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga

Ia juga mengaku sangat lega karena akhirnya bisa membagikan kabar bahagia tersebut. Apalagi ini menjadi buah cinta pertamanya bersama sang suami, Philip Schneider.

"Sangat menyenangkan bisa membicarakan hal ini dan membagikannya kepada semua orang," kata dia.

Swank juga mengungkapkan bahwa lawan main dan krunya di serial "Alaska Daily" itu tidak tahu dirinya tengah hamil. Meskipun, mereka mungkin memiliki firasat bahwa ada sesuatu yang berubah pada aktris itu dalam beberapa bulan terakhir.

"Aku tidak memberi tahu selama 12 minggu karena alasan tertentu. Tapi karena intensitas dan kebersamaan di lokasi syuting, mungkin sekarang mereka akan bilang 'Oh, semuanya masuk akal sekarang'," jelas Swank.

Dia kemudian mengungkap bagaimana menyembunyikan kehamilannya di lokasi syuting, salah satunya dengan menggunting celananya yang tak lagi pas lalu memakai jaket.  

"Dan itu berhasil, aku pikir-pikir orang tak terlalu curiga dengan itu," seloroh Swank.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement