Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Atletico Madrid di Ambang Permanenkan Griezmann dari Barcelona

Jumat 07 Oct 2022 19:05 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann memegang kepalanya saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Granada di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Rabu, 20 April 2022

Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann memegang kepalanya saat pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Granada di stadion Wanda Metropolitano di Madrid, Spanyol, Rabu, 20 April 2022

Foto: AP/Manu Fernandez
Griezmann di ambang bergabung kembali ke Atletico Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Antoine Griezmann dilaporkan akan segera menyelesaikan kesepakatan permanen untuk bergabung dengan Atletico Madrid dari Barcelona dalam kesepakatan transfer senilai 20 juta euro.

Griezmann didepak Barcelona setelah gagal menunjukkan performa meyakinkan dalam beberapa musim terakhir. Hasilnya, ia dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Kini pakar transfer Italia Fabrizio Romano dikutip The Hard Tackle, Jumat (7/10) mengeklaim, Griezmann di ambang bergabung kembali ke Atletico Madrid secara permanen.

Nantinya kubu Los Colchoneros akan mengeluarkan biaya sekitar 20 juta euro untuk penyerang sayap berpaspor Prancis tersebut.

Pemain berusia 31 tahun mengalami kesulitan sejak bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid ada 2019 silam. Bahkan, ia kerap menjadi pemain cadangan untuk Los Azulrgana di beberapa kesempatan.

Dengan anjloknya performa Griezmann Barca pun berinisiatif untuk memulangkan sang pemain ke Estadio Wanda Metropolitano tahun lalu dengan status pinjaman.

Bersama Atletico Madrid Griezmann kembali menemukan form terbaiknya dengan memainkan tiga pertandingan dan menyumbang satu gol pada kampanye awal 2022/2023.

Kembali ke klub ibu kota Spanyol diklaim bisa membuka peluang Griezmann untuk masuk ke dalam skuad timnas Prancis untuk perjalanan di Piala Dunia 2022 Qatar musim dingin nanti.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA