Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

Hadapi Omonia, Ronaldo Dipercaya Turun Sebagai Starter

Jumat 07 Oct 2022 00:03 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko

Cristiano Ronaldo menjadi starter saat Manchester United Vs Omonia pada ajang Liga Europa, Jumat (7/10/2022).

Cristiano Ronaldo menjadi starter saat Manchester United Vs Omonia pada ajang Liga Europa, Jumat (7/10/2022).

Foto: EPA-EFE/SAVVIDES PRESS
Ronaldo pun menggantikan Rashford sebagai ujung tombak serangan Setan Merah.

REPUBLIKA.CO.ID, NICOSIA -- Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, melakukan tiga perubahan di starting line-up United saat melawat ke markas klub asal Siprus, Omonia, Kamis (6/10) malam WIB. Cristiano Ronaldo dipercaya untuk tampil sebagai starter di laga ketiga penyisihan Grup E Liga Europa tersebut.

Pengoleksi lima gelar Ballon d'Or itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan kala Setan Merah dibungkam rival sekotanya, Manchester City, 3-6, akhir pekan lalu. Ronaldo akhirnya kembali dipercaya masuk dalam starting line-up United di laga kontra Omonia. Meski telah mengemas delapan penampilan di semua ajang pada awal musim ini, Ronaldo jarang mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter.

Baca Juga

Eks bintang Juventus dan Real Madrid itu baru tampil sejak menit pertama di tiga laga pada musim ini. Ten Hag lebih sering menunjuk Marcus Rashford sebagai pilihan utama untuk ditempatkan sebagai penyerang tengah di lini serang Setan Merah. Ronaldo pun menggantikan Rashford sebagai ujung tombak serangan Setan Merah di laga ini.

Selain Ronaldo, Ten Hag juga mempercayakan Victor Lindelof dan Casemiro untuk mengisi satu posisi di lini belakang dan lini tengah. Sementara Lindelof menggantikan Raphael Varane, Casemiro menggantikan Scott McTominay. Baik Varane dan McTominay diketahui tampil sebagai starter di laga kontra City.

Susunan pemain: Omonia (5-3-2) 'Pelatih: Neil Lennon Kiper: Fabiano Belakang: Matthews, Miletic, Yuste, Lang, Lecjaks Tengah: Diskerud, Charalmpous, Barker Depan: Felipe, Ansarifa

Manchester United (4-2-3-1) Pelatih: Erik ten Hag Kiper: De Gea Belakang: Dalot, Lindelof, Martinez, Malacia Tengah: Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Sancho Depan: Ronaldo 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA