Thursday, 7 Jumadil Awwal 1444 / 01 December 2022

Pesepeda yang Tewas Tertabrak di BSD Tangerang Petinggi Indomaret

Jumat 07 Oct 2022 00:05 WIB

Rep: Eva Rianti/ Red: Teguh Firmansyah

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Jafkhairi
Korban meninggal usai tertabrak truk.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pesepeda yang tewas tertabrak di Jalan BSD Grand Boulevard, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/10/2022) merupakan seorang bos PT Indomarco Prismatama atau Indomaret. Korban diketahui sebagai Director of Information and Technology Indomaret, Howard Timotius Palar.

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama mengofirmasi korban yang meninggal yakni Howard Timotius Palar. “Yang bersangkutan bekerja di salah satu perusahaan Indomaret group, namun untuk jabatan pastinya belum bisa monitor,” tutur Nanda saat dikonfirmasi, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga

Kecelakaan yang menyebabkan Howard meninggal dunia itu terjadi pada Kamis (6/10) sekira pukul 07.45 WIB saat tengah bersepeda di kawasan Pagedangan. Howard yang merupakan warga Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang itu tertabrak truk yang tengah melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

“Semula pengemudi truk Mitsubishi Colt Diesel berinisial AN melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard. Sesampainya di dekat Lapangan Aeromodelling BSD, diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda saudara H (Howard) yang tepat berada di hadapan kendaraan truk Colt Diesel tersebut, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” kata Nanda.

Tabrakan itu menyebabkan korban mengalami sejumlah luka pada bagian tubuhnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit (RS). Namun, nahas, nyawa korban tidak terselamatkan. “Pesepeda mengalami cedera kepala dan pangkal paha kanan, kemudian dilarikan ke RS St Carolus Pagedangan. Korban meninggal dunia,” tuturnya.

Sementara itu, kendaraan truk yang menabrak korban mengalami kerusakan. Nanda menyebut, pihaknya masih memeriksa sopir truk yang diduga melakukan kelalaian dalam berlalu lintas.“Untuk sopir truk saat ini masih dalam proses pemeriksaan di Mapolres Tangsel,” tutupnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA