Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Bek Persib Rachmat Irianto Alami Gangguan Pencernaan

Kamis 06 Oct 2022 05:08 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto.

Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Rachmat menjadi salah satu pilar Maung Bandung musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dokter tim Persib Bandung dr Raffi Gani menjelaskan bek Rachmat Irianto absen dalam tiga sesi latihan tim karena gangguan pencernaan. Raffi mengatakan, Rachmat harus menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit di Bandung sehingga mantan pemain Persebaya Surabaya itu belum bisa bergabung dengan Persib dalam waktu dekat ini.

"Untuk Rachmat Irianto, dua hari yang lalu mengalami masalah di bagian pencernaan. Sempat pulih pada sorenya, tapi pagi kembali kambuh," kata Raffi dalam situs klub, Rabu (5/10/2022). "Dikarenakan diare lebih dari 10 kali dan disertai muntah, Rian harus mendapatkan perawatan di rumah sakit."

Baca Juga

Raffi menjelaskan, meski telah dirawat di rumah sakit, ia beserta tim dokter Persib akan terus memantau perkembangan Irianto agar segera pulih. "Semoga kondisinya terus membaik dan soal rehidrasi dari Rian hanya untuk satu atau dua hari ini. Kita doakan sama-sama juga agar cepat pulih," jelas dia.

Rachmat menjadi salah satu pilar Maung Bandung musim ini karena dapat memainkan perannya. Selama musim ini, pemain berusia 23 tahun itu sudah tampil dalam 10 pertandingan dengan menyumbangkan satu gol dan dua assist.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA