Rabu 05 Oct 2022 05:47 WIB

Juventus Terancam Kehilangan Arkadiusz Milik Kontra Maccabi Haifa

Milik saat ini menjadi salah satu andalan Juventus di lini depan.

Striker Juventus Arkadiusz Milik.
Foto: Marco Alpozzi/LaPresse via AP
Striker Juventus Arkadiusz Milik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus terancam kehilangan penyerang Arkadiusz Milik pada pertandingan Grup H Liga Champions menghadapi Maccabi Haifa di Stadion Juventus, Turin, Rabu (5/10/2022) malam waktu setempat. Miliki tidak mengikuti sesi latihan bersama Juventus di Continassa karena memiliki masalah otot dan hanya berlatih di pusat kebugaran.

Kondisi ini tentu sangat tidak menguntungkan untuk Juventus, terlebih tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut sama sekali tidak bisa mendapatkan poin dalam dua pertandingan di Liga Champions.

Baca Juga

La Vecchia Signora tercatat harus menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) serta Benfica yang membuat kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions terancam.

Milik saat ini menjadi salah satu andalan Juventus di lini depan setelah mampu mencatatkan empat gol dari tujuh penampilannnya di berbagai ajang, termasuk gol yang ia cetak ke gawang Benfica, bulan lalu.

Menurut laporan Football-Italia, Rabu (5/10/2022), masalah otot yang diderita Miliki tidak terlalu serius, namun Allegri baru akan menjelaskan kondisi penyerang asal Polandia itu pada sesi konferensi pers sebelum laga.

Arkadiusz Milik didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas lalu dari klub Ligue 1 Prancis, Marseille, dengan status pinjaman serta opsi pembelian yang mencapai harga tujuh juta euro.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement