Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Lashana Lynch Punya Satu Syarat untuk Kembali Bermain dalam James Bond

Selasa 04 Oct 2022 19:49 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Aktris asal Inggris, Lashana Lynch, berpose saat hadir pemutaran perdana film James Bond No Time To Die di Royal Albert Hall, London, Inggris, 28 September 2021. Nama Lynch disebut-sebut akan menjadi pengganti Daniel Craig sebagai 007.

Aktris asal Inggris, Lashana Lynch, berpose saat hadir pemutaran perdana film James Bond No Time To Die di Royal Albert Hall, London, Inggris, 28 September 2021. Nama Lynch disebut-sebut akan menjadi pengganti Daniel Craig sebagai 007.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Lashana Lynch dirumorkan menjadi James Bond berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Lashana Lynch tidak memedulikan spekulasi tentang siapa yang akan menjadi James Bond berikutnya. Namanya dikaitkan untuk mengambil alih peran utama dalam film itu setelah karakternya, Nomi, mewarisi nama kode 007 Bond dalam film terakhir No Time to Die.

Meskipun demikian, Lynch menyatakan bahwa dia tak menghiraukan spekulasi. Dia memilih tidak memercayai perdebatan itu berasal dari saluran resmi.

Baca Juga

"Saya tak terakit dengan spekulasi itu. Saya telah melakukan percakapan dengan produser dan sebagian besar (spekulasi) tidak datang dari mereka. Orang-orang cuma butuh sesuatu untuk diobrolkan," kata aktris berusia 34 tahun itu ketika ditanya apakah dia mengikuti obrolan tentang Bond selanjutnya.

Lynch mengaku akan mempertimbangkan kembali untuk film Bond berikutnya hanya jika ceritanya masuk akal untuk karakternya. Kepada The Sunday Times, dia mengatakan satu syarat bahwa ia ingin alur ceritanya membuat hatinya "bernyanyi".

"Apa pun yang ingin saya kembalikan harus membuat hati saya bernyanyi. Saya tidak hanya menyukai sesuatu karena semua orang menyukainya," ungkap bintang Woman King itu.

Lynch sebetulnya telah menapaki karier yang stabil di industri perfilman. Meski begitu, ia baru merasa diterima di Hollywood setelah main di No Time To Die.

"Orang-orang di industri sekarang tampaknya telah menyadari bahwa saya ada. Saya menikmati tingkat kepercayaan yang dimiliki beberapa pembuat film dan produser terhadap saya saat ini," tutur dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA