Senin 03 Oct 2022 09:31 WIB

Peringati Hari Kopi dan Hari Batik, 1O1 Jakarta Airport Beri Promo Oktomatis

THE 1O1 Jakarta Airport CBC memberikan dua promo sekaligus bagi para tamu

THE 1O1 Jakarta Airport CBC memberikan dua promo sekaligus bagi para tamu.
Foto: 1O1
THE 1O1 Jakarta Airport CBC memberikan dua promo sekaligus bagi para tamu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Oktober memiliki dua hari peringatan yang cukup familiar dikalangan masyarakat. Pada 1 Oktober 2022 yang diperingati sebagai Hari Kopi Sedunia. sedangkan 2 Oktober diperingati sebagai Hari Batik Nasional. Dalam peringatan tersebut THE 1O1 Jakarta Airport CBC memberikan dua promo sekaligus bagi para tamu yang diberi nama Oktomatis.

THE 1O1 Jakarta Airport CBC memberikan diskon sebesar 20% untuk setiap pembelian semua varian menu kopi nusantara di OneKaf Coffee & Patisserie. Ada juga diskon 20% untuk pembelian menu makanan Indonesia di Aromatica Restaurant. Kedua promo tersebut hanya berlaku untuk makan di tempat.

Baca Juga

Mengapa memberi nama Oktomatis untuk promo bulan Oktober? Karena promo ini akan otomatis berlaku bagi para tamu atau pengunjung yang menggunakan baju batik pada saat melakukan transaksi di kedua outlet 1O1 Jakarta Airport mulai dari 1 Oktober 2022 hingga akhir Oktober 2022.

Selain itu, 1O1 juga ingin mengajak para tamu untuk lebih mencintai produk lokal Indonesia. Beberapa di antaranya melalui kopi dan batik. Seperti yang kita ketahui bahwa kopi sudah mulai banyak dicintai oleh masyarakat dan batik juga sudah termodernisasi.

 

photo
THE 1O1 Jakarta Airport CBC memberikan dua promo sekaligus bagi para tamu. - (1O1)
 

Dalam kesempatan ini, 1O1 melibatkan UMKM yang ada di area Kecamatan Benda untuk bisa berpartisipasi dalam Benda Mini Showcase. Para pelaku UMKM tersebut bisa memamerkan hasil produksi di antaranya, batik, kerajinan tangan, dan aneka camilan khas dari wilayah Benda dan memasarkannya kepada para tamu yang beberapa di antaranya merupakan warga negara asing. Tujuannya agar produk lokal yang ada di daerah ini lebih dikenal oleh masyarakat luas.

1O1 juga berharap dengan promo ini pengunjung bisa ikut serta dalam memperingati Hari Batik Nasional dan Hari Kopi Sedunia dengan cara mengenakan kain batik dan mulai mencintai kopi lokal sebagai bentuk dukungan terhadap komoditas kopi Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement