Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Muba Expo, Stand Kominfo Diserbu Pengunjung

Ahad 02 Oct 2022 21:11 WIB

Red: Gita Amanda

Dinkominfo mengadakan lomba reporter/presenter, kemudian diadakan Podcast bersama bintang tamu terbaik dan coaching clinic desain grafis.

Dinkominfo mengadakan lomba reporter/presenter, kemudian diadakan Podcast bersama bintang tamu terbaik dan coaching clinic desain grafis.

Foto: Pemkab Muba
Muba Expo ini setidaknya dapat menumbuhkan kembangkan perekonomian

REPUBLIKA.CO.ID, SEKAYU -- Tampak di malam Minggu ada banyak pengunjung yang menghampiri stand Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba. 

photo
Dinkominfo mengadakan lomba reporter/presenter, kemudian diadakan Podcast bersama bintang tamu terbaik dan coaching clinic desain grafis. - (Pemkab Muba)
Benar saja, keramaian dari para pengunjung ini menunjukkan sebuah antusiasme untuk mengikuti lomba yang ada pada stand Dinkominfo Muba.

"Selama 2 tahun dampak dari pandemi Covid-19 sangatlah menyiksa berbagai daerah termasuk juga Kabupaten Muba, karena tidak bisa mengadakan berbagai macam kegiatan yang mengundang keramaian karena adanya keterbatasan. Tapi syukurlah sedikit demi sedikit terdapat sebuah kelonggaran," kata Kepala Dinkominfo kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP.

Disampaikan oleh Lingga, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi. Melalui Muba Expo ini setidaknya dapat menumbuhkan kembangkan perekonomian di tengah-tengah masyarakat, khususnya bagi pelaku UMKM. 

"Tentunya, momen dari Muba Expo ini harus bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Seperti halnya stand Dinkominfo mengadakan lomba reporter/presenter, kemudian diadakan Podcast bersama bintang tamu terbaik dan coaching clinic desain grafis," ulas Kadin Kominfo. 

Sementara itu, Suci salah seorang peserta yang mengikuti lomba reporter/presenter mengucapkan, terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Muba telah mengadakan banyak kegiatan pada Muba Expo ini.

"Terima kasih kepada Pemkab Muba khususnya kepada pak Pj Bupati H Apriyadi dan Kepala Dinkominfo Muba pak Herryandi Sinulingga AP beserta jajarannya telah menyediakan tempat bagi kami untuk mengeksplor diri dan belajar secara gratis," tandasnya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA