Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

Ini Susunan Pemain Arsenal Vs Tottenham

Sabtu 01 Oct 2022 18:13 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Pemain Arsenal William Saliba merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Arsenal, di stadion Gtech Community, London, Ahad, 18 September 2022.

Pemain Arsenal William Saliba merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Brentford dan Arsenal, di stadion Gtech Community, London, Ahad, 18 September 2022.

Foto: AP/David Cliff
Kedua tim akan bertarung beberapa saat lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal tetap memasang dua penyerang andalannya yakni Gabriel Jesus dan Martinelli saat menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Emirates, Sabtu (1/10) malam WIB. Dua pemain tersebut menjadi tumpuan The Gunners musim ini di lini depan. Berkat ketajaman mereka Arsenal kini duduk di puncak klasemen sementara.

Adapun Tottenham juga mengandalkan penyerang lawasnya yang tak kalah berbahayanya yakni Harry Kae dan Son Heung-min. Dua penyerang ini selama bertahun-tahun menjadi andalan The Lilywhite. Oleh karena itu dua penyerang andalan dari tim masing-masing akan saling membuktikan di derbi London Utara ini.

Baca Juga

Arsenal dan Tottenham mengincar kemenangan. Bagi tuan rumah kemenangan akan tetap mengokohkan mereka di posisi puncak klasemen. Dan bagi Tottenham kemenangan akan membawa mereka menggusur posisi Arsenal.

Laga ini juga diperkirakan akan berlangsung sengit dan ketat. Bagi Arsenal laga tersebut kesempatan melampiaskan dendam karena kalah persaingan di empat besar musim lalu yang menyebabkan mereka gagal tampil di Liga Champions musim ini. Berikut susunan pemain Arsenal Vs Tottenham:

Arsenal: Aaron Ramsdale, Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko, Thomas Partey, Granit Xhaka, Bukayo Saka, Martin Odegaard, Martinelli, Gabriel Jesus

Pelatih: Mikel Arteta

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Emerson Royal,Cristian Romero, Eric Dier,Clement Lenglet, Ivan Perisic, Rodrigo Bentacur, Pierre Emile Hojbjerg, Richarlison, Son Heung-min, Harry Kane.

Pelatih: Antonio Conte

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA