Sabtu 01 Oct 2022 16:32 WIB

Universitas BSI Masuk Top 100 Universitas Terbaik Skala Nasional

Universitas BSI mantapkan diri jadi kampus unggul bidang ekonomi dan digital kreatif

Universitas BSI mantapkan diri jadi kampus unggul bidang ekonomi dan digital kreatif.
Foto: UBSI
Universitas BSI mantapkan diri jadi kampus unggul bidang ekonomi dan digital kreatif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dari 4.000 perguruan tinggi di Indonesia, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) masuk dalam 100 teratas sebagai universitas terbaik secara nasional. Dikutip dari laman resmi UniRank, Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif berada di urutan ke-66 dalam top 100 universitas terbaik di Indonesia.

Rektor Universitas BSI Mochamad Wahyudi menyebut dalam skala nasional Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif memang kampus yang patut diperhitungkan. Pasalnya, Universitas BSI dalam penilaian lembaga pemeringkatan dunia telah terseleksi sebagai 100 kampus terbaik di Indonesia.

Baca Juga

“Universitas BSI dalam kiprahnya membangun negeri terus menerus berbenah diri untuk menciptakan reputasi yang baik di masyarakat. Dengan tercatatnya Universitas BSI dalam top 100 universitas terbaik, semakin memantapkan langkah institusi untuk menjadikan Universitas BSI sebagai kampus unggul bidang ekonomi dan digital kreatif,” terangnya dalam keterangan pers, Kamis (29/9/2022).

Selain itu, dari ribuan kampus di Indonesia, Universitas BSI dapat menjadi kampus yang bergengsi dan favorit di kalangan kawula muda. Sebab, kampus berbasis teknologi digital ini dapat memenuhi hasrat pengetahuan generasi muda untuk siap menghadapi era digitalisasi.

“Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif cocok untuk generasi muda yang haus pengetahuan di bidang teknologi digital,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement