Sabtu 01 Oct 2022 15:49 WIB

Masuk 100 Besar, Universitas BSI Jadi Kampus Swasta Terbaik di Indonesia

Universitas BSI berada di peringkat ke-66 dalam daftar 100 kampus swasta terbaik

Universitas BSI berada di peringkat ke-66 dalam daftar 100 kampus swasta terbaik.
Foto: UBSI
Universitas BSI berada di peringkat ke-66 dalam daftar 100 kampus swasta terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berada dalam deretan top 100 perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) terbaik di Indonesia, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memantapkan diri sebagai Kampus Digital Kreatif, tempatnya anak muda berkuliah. Dalam urutan tersebut, Universitas BSI berada di peringkat ke-66.

Bagai tak lelah dalam berproses, Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif terus mengepakkan sayap untuk terbang lebih tinggi mengungguli kampus-kampus lain di Indonesia. Menempati peringkat ke-66 dalam seleksi pemeringkatan UniRank, Rektor Universitas BSI Mochamad Wahyudi mengatakan kerja keras ini membuahkan hasil yang cukup baik.

Baca Juga

“Menempati posisi ke-66 merupakan buah hasil kerja keras bersama seluruh civitas akademika. Tentu ini bukan akhir dari kerja keras dan kerja cerdas bersama. Namun, hal ini tentu dapat menjadi imun untuk Universitas BSI agar semakin menanjak dan unggul,” katanya, Kamis (29/9/2022).

Rasa lelah akan terbayar jika institusi yang dikelola mendapat kecintaan yang penuh di masyarakat. “Terlebih apabila lulusan Universitas BSI kian banyak menempati posisi strategis dalam berkarier baik di perusahaan tingkat nasional ataupun internasional dan juga di pemerintahan tentunya,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement