Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Didukung Gubernur Bengkulu, BMH Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Kahfi

Jumat 30 Sep 2022 06:40 WIB

Red: Irwan Kelana

Laznas BMH  melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Kahfi yang berada di lingkungan Panti Asuhan Yatim Dhuafa Al-Kahfi di Jalan Raya Weskust, Desa Weskust, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Rabu (28/9/2022).

Laznas BMH melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Kahfi yang berada di lingkungan Panti Asuhan Yatim Dhuafa Al-Kahfi di Jalan Raya Weskust, Desa Weskust, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Rabu (28/9/2022).

Foto: Dok BMH
Masjid itu berukuran 20 X 20 meter persegi.

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Laznas BMH membersamai masyarakat Kepahiang Bengkulu dalam agenda kebaikan berupa peletakan pembangunan Masjid Al-Kahfi yang berada di lingkungan Panti Asuhan Yatim Dhuafa Al-Kahfi di Jalan Raya Weskust, Desa Weskust, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Rabu (28/9/2022).

"Alhamdulillah upaya kebaikan peletakan batu pertama pembangunan masjid ini mendapat dukungan dari Gubernur Bengkulu yang dalam pelaksanaan diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs  Erlangga MSi," terang Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, M  Irwan dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (28/9/2022).

Pada kesempatan itu Drs Erlangga berharap pembangunan masjid bisa berjalan lancar sampai final. "Alhamdulillah, semoga pembangunan masjid berukuran 20 X 20 meter persegi  ini segera berjalan baik dan lancar sampai final, sehingga bisa segera masyarakat fungsikan untuk ibadah," ungkapnya.

Harapannya upaya ini nantinya akan melengkapi kebutuhan sarana dan sarana pembelajaran para santri dan masyarakat. “Sehingga,  menyeluruh sisi pembelajaran yang diterima oleh anak-anak bangsa ke depan,” ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA