Friday, 15 Jumadil Awwal 1444 / 09 December 2022

Rayakan HUT Ke-77 KAI, Daop 5 Purwokerto Selenggarakan Ngopi Santuy

Kamis 29 Sep 2022 01:49 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina / Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Vice President Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat di acara Ngopi Santuy di Stasiun Purwokerto, Rabu (28/9/22).

Vice President Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat di acara Ngopi Santuy di Stasiun Purwokerto, Rabu (28/9/22).

Foto: Republika/Idealisa masyrafina
Event ngopi santuy juga menjadi loyalty program kepada pelanggan KA

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Beberapa tahun terakhir ini kopi masih menjadi salah satu minuman yang cukup popular, hal ini terlihat maraknya kedai kopi yang ada di Indonesia.

Tren minum kopi juga sangat terasa di kalangan anak muda, merupakan gaya hidup sembari ngobrol dan berdiskusi. Apalagi di tempat tersebut di lengkapi dengan fasilitas internet (wifi) dan live music.

Bertepatan dengan HUT ke-77 KAI, Rabu 28 September 2022, Daop 5 Purwokerto menghadirkan suasana tersebut kepada para pelanggannya dengan menghadirkan kegiatan “Ngopi Santuy”.

“Event Ngopi Santuy ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 KAI sekaligus sebagai bentuk loyalty program kepada pelanggan KA” jelas Vice President Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat di Stasiun Purwokerto, Rabu (28/9/22).

Event ini juga sebagai media promosi aplikasi platform resmi ticketing KAI yaitu KAI Access, sekaligus sebagai media pemasaran dan layanan informasi terkait angkutan rombongan, tarif khusus dan produk layanan PT KAI lainnya.

Adapun cara mendapatkannya, para pelanggan yang telah melakukan proses boarding dapat ngopi di tempat secara gratis. Setelah dilakukan registrasi dan verifikasi terlebih dahulu (pengecekan aplikasi KAI Access), apabila telah terverifikasi, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk free coffee.

Ngopi Santuy ini juga bertujuan untuk mendekatkan PT KAI dengan pelanggannya. Selain ngopi, pelanggan juga dapat menikmati suasana santai dengan menyaksikan suguhan live music sekaligus mendapatkan merchandise menarik. 

Ngopi Santuy berlangsung di Stasiun Purwokerto dari pukul 15.00 WIB sampai 17.00 WIB, tepatnya di Area Millenial Stasiun Besar Purwokerto.

“Kami berharap kegiatan Ngopi Santuy dapat menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara KAI dan masyarakat khususnya pengguna setia jasa KA sehingga dapat menjadi ‘kenangan manis’ yang menjadikan alasan pelanggan untuk kembali menggunakan jasa layanan transportasi KA,” kata Daniel.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA