Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Peduli Kanker Payudara, Paul Bakery Hadirkan Menu Pink Raspberry Macaron

Rabu 28 Sep 2022 17:12 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Selama Oktober, Paul Bakery Indonesia akan menjual menu spesial yakni Raspberry Macaron untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara.

Selama Oktober, Paul Bakery Indonesia akan menjual menu spesial yakni Raspberry Macaron untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara.

Foto: Republika/Gumanti
Menu 'raspberry macaron' dibuat dengan bahan alami tanpa pewarna buatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati Bulan Peduli Kanker Payudara yang jatuh pada Oktober, Paul Bakery Indonesia akan menghadirkan menu special untuk meningkatkan kesadaran pelanggan terhadap kanker payudara. Menu special tersebut yakni Raspberry Macaron yang ditambah dengan Macaron box sleeve edisi terbatas.

Manager operasional Paul Bakery Indonesia, Laura Tailpied, mengatakan bahwa sebagian penjualan menu special Raspberry Macaron akan disumbangkan kepada komunitas pejuang dan penyintas kanker payudara, Lovepink. Utamanya untuk membantu mewujudkan misi Lovepink dalam mengadakan USG gratis bagi 10 ribu wanita yang kurang mampu di Indonesia.

Baca Juga

“Kami sangat bersemangat meluncurkan kampanye dan menu special untuk mendukung para pejuang dan penyintas kanker payudara di Indonesia. Sebagai perempuan, dengan ibu yang juga penderita kanker payudara, saya berharap langkah ini bisa memberi dampak yang signifikan,” kata Laura dalam konferensi pers di Paul Bakery Senayan, Selasa (27/9/2022)

Di Paul Bakery Indonesia, menu raspberry macaron boxes akan dilapisi dengan sleeve khusus dengan jumlah terbatas. Sementara yang spesial dari raspberry macaron ini adalah terbuat dari 100 persen bahan alami, tanpa perasa dan pewarna buatan.

“Diimport dan dibuat secara langsung di Prancis, macaron ini memenuhi keinginan kita untuk menikmati kudapan manis,” kata Laura

Pemimpin PT MAP Boga Adiperkasa, Vasilis John Vasiliou, mengatakan bahwa keterlibatan Paul Bakery menjadi bukti kepedulian MBA terhadap lingkungannya. Karena itu di bulan Oktober ini secara khusus menekankan pada kepedulian kanker payudara.

“Kami sadar bahwa kanker payudara terus menjadi momok bagi perempuan dan kami ini berkontribusi melalui gerakan yang memotivasi perempuan untuk lebih memperhatikan tubuh mereka secara umum dan kanker payudara pada khususnya. Lovepink adalah mitra yang ideal bagi kami karena secara aktif berkomitmen dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara. Kami berharap dengan dukungan ini, kami dapat membantu melakukan perubahan,” ungkap Vasilis John Vasilou

Sementara itu Ketua Lovepink, Samantha Barbara, mengaku sangat senang bisa mendapat dukungan dari Paul Bakery Indonesia dan MAP Boga Adiperkasa secara umum. Dengan keikutsertaan MBA, ia berharap bisa mewujudkan misi Lovepink untuk dapat memberikan pemeriksaan USG gratis kepada 10 ribu perempuan kurang mampu di Indonesia

“Tentu kami akan mewujudkannya secara bertahap, dan dukungan dari MAP Boga Adiperkasa kepada Lovepink dan semua para pejuang kanker payudara sangatlah kami hargai,” jelas Samantha.

Tema Lovepink tahun ini adalah Rising Up Together, sebuah perayaan kehidupan sekaligus pengingat bahwa semua orang yang ada di sini ada untuk saling membantu dengan menciptakan komunitas yang penuh kasih dan memberdayakan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA