Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

JLo dan Ben Affleck Menikah, Begini Kesan Pemimpin Upacara Pernikahan Mereka

Rabu 28 Sep 2022 15:30 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck telah menggelar upacara pernikahan di Las Vegas pada Juli 2022. Pemimpin upacara pernikahan mereka, Jay Shetty, berbagi kesan tentang hari istimewa itu. (ilustrasi)

Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck telah menggelar upacara pernikahan di Las Vegas pada Juli 2022. Pemimpin upacara pernikahan mereka, Jay Shetty, berbagi kesan tentang hari istimewa itu. (ilustrasi)

Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Ada suasana keharuan karena JLo dan Affleck telah menempuh perjalanan panjang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Jennifer Lopez (JLo) dan Ben Affleck telah menggelar upacara pernikahan di Las Vegas pada Juli 2022. Sebulan setelahnya, mereka mengadakan pesta pernikahan kedua untuk keluarga dan sahabat dekat di Georgia.

Jay Shetty didapuk memimpin upacara pernikahan kedua Ben dan JLo. Podcaster dan mantan biksu itu menganggapnya sebagai hari yang sangat istimewa, sesuatu yang ingin dia kenang hingga bertahun-tahun mendatang.   

Baca Juga

"Saya bisa mengatakan bahwa itu adalah suatu kehormatan. Itu benar-benar indah. Saya akan membiarkan mereka berbagi lebih banyak. Tapi itu benar-benar istimewa, indahnya merayakan cinta," kata Shetty, dikutip dari laman Cinemablend, Rabu (28/9).

Dia merenungkan bahwa pernikahan pasangan selebritas itu adalah momen menyenangkan. Ada suasana keharuan karena JLo dan Affleck telah menempuh perjalanan panjang. Mereka pernah bertunangan beberapa dekade lalu, namun membatalkan pernikahan pada 2004. Setelah jeda panjang, mereka kembali menjalin hubungan hingga berujung ke jenjang pernikahan.

Shetty bertemu JLo beberapa tahun lalu dan menganggapnya sebagai sosok fenomenal. Sejak itu, dia menjalin hubungan baik dengan JLo. Mereka beberapa kali berkolaborasi dan selama prosesnya, Shetty berkesempatan berjumpa dengan Affleck.

Selain Shetty, hadir sejumlah teman dekat pasangan JLo dan Affleck, seperti sineas Kevin Smith dan penyanyi Marc Cohen. Namun, ada beberapa orang penting yang tidak hadir. Sebut saja saudara laki-laki Affleck, Casey, karena ada tanggung jawab keluarga di rumah di California.  

Meski tidak hadir, Casey menyambut JLo masuk ke keluarga dengan unggahan media sosial yang manis. Teman baik JLo, aktris Leah Remini, juga tidak hadir karena dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama putrinya yang sedang bersiap untuk masuk ke perguruan tinggi.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA