Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Empat Winger Potensial yang Bisa Jadi Incaran Arsenal Januari Mendatang

Selasa 27 Sep 2022 18:37 WIB

Rep: ek/ Red: Israr Itah

Mykhaylo Mudryk (kanan)

Mykhaylo Mudryk (kanan)

Foto: EPA-EFE/Filip Singer
Arsenal butuh tambahan kekuatan di sejumlah lini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal telah menghabiskan banyak uang dengan cukup baik dalam dua bursa transfer terakhir. The Gunners berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris sejauh ini. Namun waktu akan menjawab apakah mereka dapat mempertahankan performa.

Ada beberapa area di tim Arsenal yang perlu mendapatkan tambahan pemain, seperti lini tengah dan sayap kanan. Ada empat nama yang dikabarkan jadi incaran Mikel Arteta maupun Edu, dikutip dari Football London, Selasa (27/9/2022).

Baca Juga

Mykhaylo Mudryk

Ketertarikan Arsenal pada pemain muda ini telah diketahui sejak lama. Bahkan, pemain Shakhtar Donetsk itu juga telah mengungkapkan ketertarikannya dengan Arsenal. Masalahnya, Donetsk masih enggan menjual pemain tersebut dengan harga murah. Sehingga ia bisa menjadi pembelian yang mahal.

Alex Baena

Setelah mencetak tiga gol dalam enam penampilan musim ini, Baena, yang baru berusia 21 tahun, telah dikaitkan dengan klub London utara tersebut. Mantan pelatih Arsenal Unai Emery, pernah secara terbuka mengakui ada tawaran yang datang untuk pemain bintangnya itu. Baena sejauh ini beroperasi di sisi kiri.

Jeremy Pino

Pilihan lainnya adalah reka seti Baena, Pino. Ada desas-desus kalau manajemen the Gunners bisa bergerak untuk mendapatkan pemain sayap kanan musim panas lalu. Namun kesepakatan tidak terwujud.

Marco Asensio

Agen Asensio, Jorge Mendes, sedang mencari pelamar potensial saat kliennya ingin pindah pada Januari mendatang. Arsenal telah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Real Madrid. Karena Arsenal sedikit kekurangan di sayap kanan, Asensio jadi pilihan yang masuk akal.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA