Senin 26 Sep 2022 17:12 WIB

Nirwana Kitchen and Bar, Tempat Nongkrong Asik di Atrium Hotel and Resort

Tempat ini dapat menjadi pilihan mengerjakan tugas atau bertemu teman.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Yusuf Assidiq
Suasana di Nirwana Kitchen and Bar yang berlokasi di The Atrium Hotel And Resort Yogyakarta.
Foto: Dokumen
Suasana di Nirwana Kitchen and Bar yang berlokasi di The Atrium Hotel And Resort Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Tempat nongkrong asik untuk melepas penat healing sejenak dari rutinitas banyak dicari sekarang ini. Apalagi, dengan adanya booming K-Pop di kalangan remaja, yang menjadikan banyak kafe maupun bar banyak dicari.

Salah satu tempat nongkrong yang asik dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau ada di Nirwana Kitchen and Bar. Berlokasi di The Atrium Hotel And Resort, tempat yang keren dan nyaman menghabiskan waktu dengan suasana santai.

Dapat pula menjadi pilihan tempat mengerjakan tugas atau hanya bertemu dengan teman. Untuk menyambut tamu-tamu yang datang, Nirwana Kitchen and Bar hadirkan promo menu pilihan dari negeri K-Pop Korea yaitu Daebak Street Drink and Bowl.

Food Beverage Manager The Atrium Hotel and Resort, Chandra Cholonia menuturkan, pilihan beverage dimulai dari menu Nirwana Palm Coffee, Vanila Purple Sweet, Es Tea Berry Lemonade, Es Tea Matcha, dan Classic Thai

"Dan rice bowl dengan pilihan menu Korean Fried Rice, Chicken Teriyaki, Fish Roll Cheese, Odeng Gojuchang, Beef Teriyaki, Mushroom Skewer Gochujang," ujar Chandra.

Asst PRM The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini menambahkan, untuk masa promo ada tawaran gratis pengantaran. Bisa didapatkan untuk pemesanan minimal lima pax drink or bowl radius dua kilometer melalui Gosend atau Grab Express.

"Ingin santai sejenak di Nirwana Kitchen and Bar bisa datang langsung ke The Atrium Hotel and Resort Jalan Kebon Agung 20 Sendangadi Mlati Sleman, tepatnya barat Terminal Jombor," kata Restu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement