Senin 26 Sep 2022 17:09 WIB

'Investasi Emas Peluang Baik untuk Masa Depan'

Emas bisa dipakai berbagai kebutuhan, seperti biaya pendidikan dan biaya tak terduga.

Rep: my43/ Red: Fernan Rahadi
Pameran Emas dan Berlian Gold in Fest di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta (24/9/2022).
Foto: Novientyaga Sekar
Pameran Emas dan Berlian Gold in Fest di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta (24/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pameran Emas dan Berlian terlengkap dan terbesar di Jogja "Gold in Fest" digelar di Main Atrium Plaza Ambarukmo, Yogyakarta, Sabtu (24/9/2022). Rangkaian acara telah berlangsung sejak 21 September 2022 hingga 25 September 2022. 

Pameran yang salah satunya berkolaborasi dengan CRSL in juga sebagai sarana peluncuran produk baru dari Semar Nusantara. Selain berisi pameran, acara ini juga mendatangkan bintang tamu artis Ivan Gunawan dan Miss Grand Internasional 2022, Andina Julie. 

"Investasi itu penting, terutama emas, karena  kita gak tau harga ke depannya bakal gimana," ujar Ivan, Sabtu. 

Menurutnya, investasi sangat berguna bagi masa depan. Hal itu disebabkan emas dapat digunakan dalam berbagai kebutuhan, seperti biaya pendidikan hingga biaya tak terduga. 

Andina mengatakan, investasi emas tidak hanya bisa dilakukan oleh orang tua tetapi juga dari para anak muda. Ia menambahkan bahwa investasi memiliki potensi baik bagi anak muda untuk dapat belajar mengatur keuangan.

Ivan memilih untuk investasi dengan cara menyimpan sendiri perhiasan yang dimiliki untuk meminimalisasi resiko kerugian, daripada berinvestasi secara daring.

Dalam pameran ini, terdapat display produk baru, di mana berbagai macam produk kalung, anting, gelang, dan perhiasan lainnya dipajang di dalam display.

Pengunjung yang datang selain untuk membeli, juga dapat bermain mini games yang disediakan, seperti mesin capit. Selain itu juga terdapat doorprize menarik senilai jutaan rupiah. 

"Bagus sih ini (pameran), selain untuk lihat-lihat dan beli, bisa juga mengikuti acaranya, terus juga bisa dapet undian," ujar Manda, salah satu pengunjung.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement