Sunday, 10 Jumadil Awwal 1444 / 04 December 2022

Minibus Terguling di JORR, Dua Penumpang Meninggal di TKP

Senin 26 Sep 2022 15:54 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Nur Aini

Garis Polisi (ilustrasi) Kecelakaan maut terjadi  di Tol Jakarta Lingkar Barat (JLB) atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) Km 5+800 arah Kembangan, Jakarta Barat, Senin (26/9/2022).

Garis Polisi (ilustrasi) Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta Lingkar Barat (JLB) atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) Km 5+800 arah Kembangan, Jakarta Barat, Senin (26/9/2022).

Foto: Antara/Arif Pribadi
Minibus menabrak bagian kanan belakang mobil boks

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kecelakaan maut terjadi  di Tol Jakarta Lingkar Barat (JLB) atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) Km 5+800 arah Kembangan, Jakarta Barat, Senin (26/9/2022). Kecelakaan tersebut melibatkan dua unit yaitu mobil boks Isuzu dengan sebuah minibus. Akibatnya, dua orang meninggal dunia.

"Korban meninggal penumpang minibus F 1303 RS, saudari AR mengalami luka pada bagian kepala. Penumpang minibus F 1303 RS, saudari SY mengalami luka pada bagian kepala meninggal di TKP,” ujar Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat, AKP Hartono, saat dikonfirmasi, Senin (26/9).

Baca Juga

Menurut Hartono, kecelakaan maut itu berawal dari kendaraan minibus yang dikemudikan AK melaju di lajur 1 di Jl. Tol JORR JLB dari arah Pondok Indah menuju ke arah Bandara Soekarno Hatta. Sesampainya di KM 5, minibus menabrak bagian kanan belakang mobil boks yang dikemudikan JR yang melaju searah di depannya.

“Kendaraan minibus terbalik, empat roda di atas di lajur 2. Sehingga terjadilah  kecelakaan yang mengakibatkan penumpang minibus F AR dan SY meninggal dunia di TKP selanjutnya jenazah di evakuasi ke RSUD Cengkareng,” ungkap Hartono. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA