Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Sambut Maba, Himasa Universitas BSI Turut Meriahkan Ormawa Expo

Senin 26 Sep 2022 15:20 WIB

Red: Christiyaningsih

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (Himasa) turut meriahkan Ormawa Expo.

Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (Himasa) turut meriahkan Ormawa Expo.

Foto: UBSI
Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (Himasa) turut meriahkan Ormawa Expo

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI – Sambut kedatangan mahasiswa baru (maba), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif menggelar rangkaian acara Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PPKMB). Kegiatan ini mengusung tema The Experience Campus Life. Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi Akuntansi (Himasa) turut meriahkan Ormawa Expo, Ahad (11/9/2022). 

Rifky Permana selaku pembina Himasa Universitas BSI mengungkapkan acara ini merupakan kegiatan terbesar setelah pandemi. Tidak heran jika panitia dan peserta sangat antusias menyambut kegiatan ini. 

Baca Juga

“Selama berkuliah di kampus Universitas BSI tidak hanya tentang perkuliahan saja, tetapi ada banyak organisasi mahasiswa yang bisa diikuti oleh mahasiswa baru program studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi, salah satunya Himasa,” ujar Rifky dalam keterangan rilis, Rabu (21/9/2022). 

Menurutnya, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik atas dukungan dan bantuan elemen Himasa. Setelah vakum dua tahun karena pandemi, akhirnya Himasa ikut memeriahkan Ormawa Expo. “Kegiatan seperti ini sangat baik untuk membangun kerja sama tim pengurus Himasa agar Himasa bisa berkembang lebih baik lagi ke depannya,” imbuhnya. 

Angelica Maya salah satu pengurus Himasa menuturkan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menyambut kehadiran mahasiswa baru. Para pengurus Himasa tidak perlu repot mengenalkan organisasi ini pada mahasiswa, melainkan mahasiswa yang dapat mengunjungi stand secara langsung untuk mengenalnya. 

“Kegiatan ini sangat keren sehingga tidak butuh waktu lama Himasa dapat dikenal oleh maba secara cepat. Semoga dengan kehadiran maba ke stand Himasa, kami mendapatkan regenerasi yang dapat membuat Himasa lebih maju lagi,” kata Angel. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA